Poltek Harber Tegal Miliki Direktur dan Wadir Baru

Poltek Harber Tegal Miliki Direktur dan Wadir Baru

MELANTIK - Yayasan Pendidikan Harapan Bersama (YPHB) resmi melantik pejabat struktural.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

TEGAL,jateng.disway.id - Yayasan Pendidikan Harapan Bersama (YPHB) resmi melantik pejabat struktural di lingkungan Yayasan periode 2024-2028. Diantaranya, direktur dan empat wakil direktur serta ketua dan wakil ketua STMIK TEGAL

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Harapan Bersama Iwan Faidi dan dihadiri Ketua Dewan Pembina Sudirman Said. Ketua Dewan Pengawas Meindy Mursal, Sekretaris Yayasan Rudhiyanto dan Bendahara Yayasan Abdul Aziz.

Direktur Heru Nurcahyo dilantik menggantikan Agung Hendarto yang telah menjabat Direktur periode 2021-2024. Sedangkan Wakil Direktur yang dilantik antara lain Aldi Budi Riyanta menggantikan Heru Nurcahyo sebagai Wakil Direktur 1, Sari Prabandari menggantikan Erni Unggul Sedya Utami sebagai Wakil Direktur 2. Yeni Priatnasari menggantikan Gunawan Adib Achmadi sebagai Wakil Direktur 3, serta Ginanjar Wiro Sasmito melanjutkan jabatannya sebagai Wakil Direktur 4.

Selain pimpinan Poltek Harber, Yayasan Pendidikan Harapan Bersama juga melantik Gunawan Adib Achmadi sebagai Ketua STMIK Tegal dan Erni Unggul Sedya Utami sebagai Wakil Ketua STMIK Tegal.

BACA JUGA:Poltek Harber Tegal Awali Tahun Akademik dengan Peningkatan Zona Aman Bagi Civitas

BACA JUGA:713 Mahasiswa Poltek Harber Tegal Diwisuda

Ketua Yayasan Iwan Faidi menyampaikan pesan kepada para pimpinan baru bahwa tantangan ke depan semakin berat. Dibutuhkan kolaborasi dari para akademisi, industri dan masyarakat. Untuk menentukan dan mengindentifikasi permintaan dan ketersediaan skills bagi era di masa depan.

Sudirman Said, Ketua Dewan Pembina menambahkan bahwa manajemen perubahan itu ada tiga tahap, yaitu dekonstruksi, perubahan dan rekonstruksi. Dekontruksi itu melihat hal-hal yang tidak baik di masa lalu, bukan berarti di masa lalu ada masalah, tetapi bagaimana kita

menciptakan ruang-ruang perbaikan. Kemudian dilanjutkan dengan adanya perubahan-perubahan yang sifatnya inovasi, inisiatif dan hal-hal baik lainnya. “Pada akhirnya perubahan yang baik itu dipatenkan untuk dijalankan dalam lembaga," ujarnya.

Direktur Poltek Harber 2021-2024 Agung Hendarto menuturkan ini adalah momen yang sangat penting. Karena di usianya yang ke-22, Poltek Harber akan dipimpin oleh putra-putri terbaik yang sudah lama berkembang bersama institusi. 

BACA JUGA:896 Mahasiswa Baru Poltek Harber Tegal Ikuti PKKMB Tahun 2024

BACA JUGA:Mahasiswa Poltek Harber Tegal Raih Prestasi dalam Kompetisi Informatika

"Ke depan, yayasan akan terus memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik yang berkontribusi kepada Poltek Harber secara transparan, akuntabel dan adil," ujarnya.

Direktur Poltek Harber Heru Nurcahyo yang baru saja dilantik mengajak seluruh sivitas akademika untuk bersama-sama menanam kebaikan meskipun kecil. Karena kebaikan kecil yang ditanam setiap hari akan terlihat luar biasa di kemudian hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: