Mahasiswa Poltek Harber Tegal Raih Prestasi dalam Kompetisi Informatika

Mahasiswa Poltek Harber Tegal Raih Prestasi dalam Kompetisi Informatika

PRESTASI - Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Teknik Informatika Poltek Harber kembali mengukir prestasi dalam CrowdIT 2024.Foto:Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, TEGAL - Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Teknik Informatika Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber). Kembali meraih prestasi dalam CrowdIT 2024 yang diselenggarakan oleh HIMATI Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan Bogor. Mahasiswa Prodi Teknik Informatika Poltek Harber yaitu, Karel Trisnanto Utomo, Faisal Arrahman dan Dodi berhasil meraih juara III dalam kategori web design. Dalam kompetisi tersebut, mereka membuat sebuah website yang berfungsi untuk mengatasi kesulitan dan gangguan dalam tidur, salah satunya adalah insomnia.

Ketua Prodi Teknik Informatika Dyah Apriliani menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi luar biasa yang diraih oleh mahasiswanya. Selain meraih juara III dalam CrowdIT 2024, Karel dan tim juga meraih penghargaan Best Spirit. Dalam Kompetisi Mahasiswa Politeknik Nasional (KMIPN) ke-VI yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Jakarta, awal Juli lalu.

BACA JUGA:Kandang Ayam di Desa Jenggawur Kabupaten Tegal Ludes Terbakar

“Meraih penghargaan juara III dan Best Spirit, merupakan bukti nyata dedikasi, kerja keras. Serta semangat pantang menyerah dari para mahasiswa,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, prestasi itu menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk terus maju dan mengembangkan potensi mereka. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membimbing mahasiswa kami dalam perjalanan menuju kesuksesan.

BACA JUGA:Desa Lokus Stunting Dapat Bantuan BKB KIT

Karel mengungkapkan, dirinya mengikuti kompetisi tersebut, karena termotivasi oleh pencapaian dari teman-teman komunitas IT. Serta menambah portofolio pendukung bila nantinya masuk ke dunia kerja. Dia dan tim memiliki keinginan besar untuk memiliki pencapaian ketika duduk dibangku perkuliahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: