Fakta Mengejutkan Dibalik Kasus Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fakta Mengejutkan Dibalik Kasus Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven

dibalik perceraian baim dan paula--foto beritasatu.com

JATENG.DISWAY.ID - Dibalik kasus perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pernikahan sudah dibangun lima tahun lebih terancam di ujung perpisahan.

Dibalik kasus perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, kasus perceraian pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven kini memasuki babak baru mulai dari sosok orang ketiga hingga izin umrah jadi sorotan. 

Baim Wong mengungkapkan sejumlah persoalan sehingga ia menggugat cerai sang istri yaitu Paula Verhoeven. Namun sejauh ini Paula masih memilih diam. Namun, apa dibalik kasus perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven?

Dibalik kasus perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, kini Aktor Baim Wong kembali mengungkit soal Paula Verhoeven yang berangkat umrah sendiri. Seperti diketahui, Baim Wong mendaftarkan gugatan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:Atas Tuduhan Perselingkuhan, Benarkah Baim Wong Menggugat Cerai Paula Verhoeven?

BACA JUGA:Gegara Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Segera Diperiksa Polisi

Baim menjelaskan alasannya sempat mengatakan tidak tahu bahwa Paula Verhoeven berangkat umrah. "Kalau yang kemarinnya, buat saya, ketika dia bilang 'aku mau umrah ya,' dan itu lima hari atau tujuh hari sebelumnya," sambungnya.

"Ada kok chatnya sebelumnya, bilang mau umrah ke laki-lakinya waktu kemarin," ungkap Baim Wong, Selasa 8 Oktober 2024.

Menurut Baim Wong, ucapan Paula itu bukan izin melainkan pemberitahuan. Terlebih Paula baru memberitahu beberapa hari sebelum berangkat.

Minta izin itu adalah 'boleh enggak kalau misalkan aku mau umrah?' Masak saya bilang enggak? Enggak mungkin," ungkap Baim.

"Dan waktu itu juga saya posisinya lagi mau roadshow untuk Lembayung, makanya kalian lihat saya selalu bawa anak kemana-mana. Untungnya saya menikmati setiap detiknya sama anak," lanjutnya.

BACA JUGA:Dituding Manfaatkan Musibah untuk Konten YouTube, Begini Penjelasan Baim Wong

BACA JUGA:Ssstt, Wanda Hamidah Sindir Paula Verhoeven dan Baim Wong, Kenapa?

Itu sebabnya, saat ditanya soal kepergian Paula Verhoeven umrah, Baim Wong memilih menjawab tidak tahu. "Jadi kalau misalkan dibilang 'Baim izin atau enggak?' Buat saya itu tidak izin," tutur Baim Wong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: