Andika Perkasa: Satu Gym-Satu Desa, Itu Bukan Progam Kerja Kami

Andika Perkasa: Satu Gym-Satu Desa, Itu Bukan Progam Kerja Kami

Calon Gubernur, Andika Perkasa membantah Jateng Bugar menjadi progam kerjanya--Wahyu sulistiyawan

SEMARANG, diswayjateng.id- Calon Gubernur Jateng, Andika Perkas menepis isu yang beredar dimedia sosial terkait program kerja Jateng Bugar dengan memberikan satu gym untuk satu desa. Pihaknya mengutamakan kemiskinan yang menjadi pekerjaan rumah Provinsi.

“Saya tidak pernah ngomong, yang buat siapa saya tidak tahu, tapi itu bukan program kerja kami. Kita yang lebih prioritas lah, kemiskinan yang menjadi pekerjaan rumah kita,” tegas Andika usai melakukan rapat kerja dengan ketua tim pemenangan, Umar Wahid Hasyim di DPD PDI Perjuangan Jateng (Panti Marhaen Semarang). Kamis, 10 Oktober 2024. 

Bagi Andika, yang menjadi pekerjaan rumah utama adalah menyediakan lapangan pekerjaan, mengurangi kemiskinan. Progam Jateng Bugar mungkin menjadi prioritas yang kesekian setelah pekerjaan rumah bisa terlaksana.

"Program tersebut mungkin menjadi prioritas gak tau yang keberapa, dan saat ini tidak terfikirkan bagi kami. Masih banyak PR yang lebih penting harus kita kerjakan daripada itu," jelasnya.

BACA JUGA: Spanduk Provokatif Bertebaran. Dukungan pada Bowo-Suwardi Terus Mengalir

BACA JUGA: Orang Tua Murid Kesal, Pihak SMAN 3 Kota Pekalongan Lamban Tangani Pelecehan Verbal

Andika menjelaskan, pada pertemuan dengan ketua tim pemenangan Umar Wahid Hasyim membahas tentang update terbaru setelah melakukan beberapa kunjungan.

“Kemarin merupakan breafing pertama bersama beliau, setelah itu melakukan kunjungan ke beberapa tempat. Dan saat ini memberitahukan update perkembangannya,” jelas Andika.

Ia menambahkan, masih terus berusaha memilih demi berusaha memaksimalkan masa kampanye. “kita terus berusaha memilih demi selahkah, kampung demi kampung untuk meraih suara sebanyak mungkin,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: