Survei Pasangan Masboy di Kabupaten Pemalang Capai 62 %

Survei Pasangan Masboy di Kabupaten Pemalang Capai 62 %

MENYAMPAIKAN - Ketua DPC Partai Gerindra Rama menyampaikan orasinya dalam kampanye terbatas di DPC PPP.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara diprediksi menang dalam Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pemalang. Bahkan, kemenangan hanya  dalam satu putaran dengan perolehan suara mencapai 62 %. 

Optimisme kemenangan yang akan bakal diraih oleh pasangan tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Rama dalam kampanye terbatas. Bersama tim pemenangan seluruh partai koalisi dan relawan di Gedung DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

BACA JUGA:Pemkab Tegal Dukung Reimajinasi Warisan Budaya Kolaboratif

Pasangan MasBoy akan mampu memenangkan Pilkada mendatang. Itu berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan oleh PDIP Jawa Tengah melalui lembaga survai i ndependen ternama di Indonesia. survei tersebut dilakukan pada tanggal 13 September hingga 2 Oktober 2024. Dari hasil survei itu pasangan MasBoy pada posisi tertinggi yaitu 62 %. 

Meskipun demikian, pihaknya mengajak kepada seluruh pengurus partai koalisi dan kader partai serta relawan untuk tetap bekerja keras agar perolehan suaranya terus meningkat. 

BACA JUGA:KPU Demak Terima Kiriman 3.265 Logistik Kotak Suara

"Kita jangan jumawa, tapi kita harus tetap bekerja keras untuk memenangkan Pasangan MasBoy dan suaranya nanti akan terus naik,"katanya.

Partai Gerindra juga nantinya akan melakukan survai lagi termasuk PPP juga akan ikut melakukannya. Survai yang akan dilakukan oleh Partai Gerindra hasilnya baru akan disampaikan pada akhir bulan Oktober ini.

BACA JUGA:30 Penjual Miras di Bumi Kartini Diciduk Polisi, Duh Ternyata Sanksinya Hanya Tipiring

Dijelaskannya, dari hasil survei itu yang menduduki posisi tertinggi ada pada Pasangan nomor urut 2 MasBoy dan diurutan kedua Vicky-Suwendi. Sedangkan pada urutan ketiga ada pada pasangan Anom Widiyantoro dan Nurkholes. 

Juru kampanye dari PPP Mahbub Djunaidi dalam orasinya menyakini pasangan MasBoy juga pada Pilkada 2024 akan menang. Kemenangan itu, diatas hasil survei, yaitu mencapai 70 %.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: