Ratusan Mantan Kades Deklarasi Dukung Riswadi-Amin di Pilbup Pekalongan 2024

Ratusan Mantan Kades Deklarasi Dukung Riswadi-Amin di Pilbup Pekalongan 2024

DEKLARASI: Ratusan mantan Kades di Kabupaten Pekalongan deklarasi dukung paslong Riswadi - Amin di Pilkada 2024--Bakti Buwono/ jateng.disway.id

KAJEN, jateng.disway.id - Dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02 Bupati dan wakil bupati Pekalongan Riswadi-Amin terus bertambah.

Terbaru 219 mantan kepala desa, dari Ikatan Mantan Kepala Desa (IMKD) Ki Ageng Cempaluk, mendeklarasikan diri mendukung paslon yang diusung PDI Perjuangan itu.

"Jadi ini bertepatan dengan rapat kerja IMKD rutinan, kita mantan kades se Kabupaten Pekalongan mengundang calon bupati nomor urut dua Riswadi, dan mendeklarasikan dukungan untuk Riswadi-Amin," kata Ketua IMKD Kabupaten Pekalongan, Mujo Haryadi, Minggu 6 Oktober 2024.

Deklarasi berlangsung di rumah makan Margo Mulyo, Karanggondang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

 

BACA JUGA: Simpatisan 02 Riswadi-Amin Laporkan Wakil Ketua DPRD Pekalongan Ikut Lempar Batu

BACA JUGA: 4 Simpatisan Fadia-Sukirman Korban Ricuh Pilbup Pekalongan Lapor Polisi

 

Calon Bupati Pekalongan, Riswadi menyaksikan langsung deklarasi itu. Mujo menyebut selama ini IMKD kurang diperhatikan oleh pemerintah daerah.

"Kami berharap, calon bupati nomor urut 2 bisa memperhatikan bahwa IMKD Kabupaten Pekalongan itu benar-benar ada," tuturnya.

Riswadi berharap deklarasi itu bisa jadi bagian dari kemenangan di Pilkada 2024 Kabupaten Pekalongan.

Ia menyebut ada arus deras dari bawah merupakan sinyal bahwa masyarakat Kabupaten Pekalongan ingin ganti Bupati.

"Kami nanti tanggal 15 Oktober hasil survei akan kita rilis, ternyata sinyal kemenangan itu sudah nyata dan banyak dukungan dari seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: