KPU Kabupaten Pemalang Mulai Siapkan Logistik Pemilihan Bupati

KPU Kabupaten Pemalang Mulai Siapkan Logistik Pemilihan Bupati

LOGISTIK - Ketua KPU Agus Setiyanto mengecek logistik bilik suara yang mulai dikirim ke KPU.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Logistik Pemilihan bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pemalang. Mulai disiapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kesiapan dapat dilihat pengiriman Logistik sudah sampai di resi gudang KPU Kabupaten Pemalang.

Ketua KPU Kabupaten Pemalang Agus Setiyanto melalui Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM  Agung Budi Nugroho mengemukakan bahwa KPU. Telah menerima logistik untuk pemilihan bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak tahun 2024.

BACA JUGA:Tiga Residivis Pencurian di Kudus Disergap Polisi, Uang Hasil Kejahatan untuk Nafkahi Anak Istri

Menurutnya, logistik berupa tinta sebelumnya sudah dikirim ke KPU. Yaitu pada hari Selasa tanggal 24 September 2024 tepatnya pukul 13.50. Tinta yang diterima ada sebanyak  4.616 botol. 

Kemudian, pada  hari Selasa tanggal 1 Oktober 2014 pukul 12.23, KPU baru saja menerima kabel ties. Adapun jumlah ada sebanyak 27.697 pieces.

"Setelah itu, pada  hari Rabu tanggal, 2 Oktober 2024, KPU menerima bilik suara sebanyak 7.450. Namun jumlahnya masih ada  kekurangan sebanyak 1.782 dari total kebutuhan sebanyak 9.232,"katanya.

BACA JUGA:Wantimpres Soroti Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Kudus, Fokus Kebersihan dan Pengolahan Makanan

Dijelaskan, logistik yang telah diterima oleh KPU, untuk sementara ini diamankan di gudang. Masing-masing disimpan di gudang yang ada di Pasar Pagi dan gudang yang dekat RSI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: