Relawan Samudera Deklarasi dukung Pasangan Agustina-Iswar Aminudin

Relawan Samudera Deklarasi dukung Pasangan Agustina-Iswar Aminudin

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Semarang Agustina -Iswar berfoto bersama pendukungnya di sebuah acara -Istimewa/ Umar Dani -

"Kami anak muda percaya bahwa Agustin-Iswar memahami kebutuhan kami dan memiliki komitmen untuk menciptakan lingkungan yang mendukung inovasi dan kreativitas untuk generasi muda," jelasnya.

Wisnu mengapresiasi calon wakil Walikota Iswar Aminudin yang bersedia hadir untuk berdialog dengan anak muda.

"Pertemuan dengan anak muda se-kota Semarang, Agustina-Iswar tidak hanya berbicara di hadapan kami, tetapi juga mendengarkan suara kami," katanya.

Wisnu mengatakan, melalui forum diskusi dan dialog terbuka itu, kami merasa diikutsertakan dalam proses pengambilan keputusan. ''Ini adalah langkah yang kami hargai, karena kami ingin berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah kami,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menyatakan sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh pasangan calon walikota Semarang Agustin-Iswar dalam memerangi isu-isu sosial yang kerap menjadi tantangan bagi generasi kami, seperti pengangguran, kesehatan mental, serta Pendidikan dan tekhnologi. 

BACA JUGA:Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres dan MUI Undang Calon Bupati Tegal

Dengan visi yang inklusif dan berbasis data, Wisnu mengatakan anak muda Kota Semarang yakin bahwa Agistin-Iswar dapat membawa Semarang kearah yang lebih hebat secara signifikan dan berkelanjutan.

"Saatnya, teman-teman muda, mengambil bagian dalam perjalanan ini. Kami berkomitmen untuk tidak hanya mendukung Agustin-Iswar dengan suara, tetapi juga dengan aksi nyata. Melalui kampanye digital, relawan, dan edukasi kepada sesama pemilih, kami akan memastikan bahwa suara kami terdengar dan diperhitungkan," tuturnya.

Dengan semangat kolaborasi dan optimisme, Wisnu mengatakan siap bergerak bersama mbak Agustin dan Pak Iswar menuju masa depan Semarang yang lebih baik. 

"Mari kita wujudkan visi bersama untuk daerah yang lebih sejahtera, berkeadilan, dan berkelanjutan. Saatnya anak muda bersatu, dan saatnya Agustin-Iswar memimpin!” tegasnya.

Dengan adanya dukungan serta komitmen dari generasi muda sekota Semarang membuat pasangan Agustin-Iswar selangkah lebih unggul dalam meraih memenangan dalam kontestasi pilwalkot Semarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: