5 Hp 5G Murah Terbaik, Internet Super Cepat

5 Hp 5G Murah Terbaik, Internet Super Cepat

5 Rekomendasi Hp 5G Murah Terbaik, Internet Super Cepat-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Hp 5G murah terbaik, internet super cepat telah tiba di Indonesia. Untuk menikmati koneksi internet yang super cepat, diperlukan perangkat yang mendukung jaringan 5G. Beruntung, saat ini banyak pilihan Smartphone 5G yang tersedia di pasaran.

Rekomendasi Hp 5G murah terbaik, internet super cepat. Perkembangan teknologi terus berlangsung dengan cepat, termasuk dalam hal jaringan seluler. Teknologi jaringan 4G masih menjadi yang paling umum digunakan. Namun, jaringan 5G yang menawarkan kecepatan lebih tinggi sudah mulai diterapkan di beberapa kota besar di Indonesia.

Dengan hadirnya jaringan 5G, para produsen ponsel pun meluncurkan berbagai model Hp 5G murah terbaik, internet super cepat. Ponsel yang mendukung 5G dan telah resmi hadir di Indonesia kini dapat menikmati jaringan seluler generasi kelima tersebut. Menariknya, Smartphone yang mendukung jaringan 5G umumnya dilengkapi dengan chip 5G yang memiliki performa tinggi.

Pilihan Hp 5G murah terbaik, internet super cepat yang kompatibel dengan jaringan operator di Indonesia cukup beragam. Hingga saat ini, ada berbagai Smartphone 5G dari merek seperti Samsung, OPPO, Infinix, vivo, dan lainnya.

Bagaimana dengan harganya? Anda tidak perlu khawatir, karena ada Hp 5G murah terbaik, internet super cepat yang terjangkau. Berdasarkan pengamatan yang dilansir dari Pricebook, Smartphone 5G termurah dapat ditemukan di kisaran harga mulai 1 jutaan. Mari simak artikel dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Tips Memperbaiki Layar Sentuh Hp Android yang Bermasalah

Berikut adalah 5 Hp 5G murah terbaik, internet super cepat:

1. Vivo Y27 5G

Vivo Y27 5G dilengkapi dengan prosesor Dimensity 6020 yang mendukung jaringan 5G. Prosesor ini dipadukan dengan memori RAM 6 GB (dapat diperluas hingga 6 GB) dan penyimpanan internal 128 GB. 

Smartphone terbaru dari Vivo ini memiliki layar IPS berukuran 6,64 inci dengan resolusi Full HD+ 2388 x 1080 piksel, memberikan kenyamanan saat browsing atau streaming.

Anda juga dapat memanfaatkan kamera belakang dengan resolusi 50 MP dan 2 MP, serta kamera depan 8 MP untuk mengabadikan momen berharga.

Vivo Y27 5G memiliki sertifikasi IP54, menjadikannya tahan terhadap debu dan percikan air. Baterai berkapasitas 5.000 mAh dilengkapi dengan teknologi FastCharge 15W. Harga Vivo Y27 sekitar Rp 2,5 juta.

2. Infinix Hot 20 5G

Infinix Hot 20 5G merupakan pilihan menarik untuk Smartphone 5G di tahun 2024. Pengalaman berselancar di internet menjadi lebih nyaman berkat layar beresolusi Full HD+ yang mendukung refresh rate 120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: