Hp 5G Terbaik dengan Kualitas Unggul

Hp 5G Terbaik dengan Kualitas Unggul

5 Rekomendasi HP 5G Terbaik dengan Kualitas Unggul-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Perkembangan teknologi 5G telah memasuki Indonesia, dan untuk merasakan kecepatan internet yang luar biasa, diperlukan perangkat yang mendukung jaringan 5G. Beruntung, saat ini banyak pilihan HP 5G terbaik dengan kualitas unggul yang tersedia di pasaran.

Pilihan HP 5G terbaik dengan kualitas unggul yang kompatibel dengan operator di Indonesia cukup beragam. Terdapat berbagai merek seperti Samsung, OPPO, realme, vivo, dan lainnya yang menawarkan HP 5G.

Bagaimana dengan harganya? Anda tidak perlu khawatir, karena ada HP 5G yang ditawarkan dengan harga terjangkau. HP 5G terbaik dengan kualitas unggul dapat ditemukan di kisaran harga mulai 1 juta rupiah.

Bagi Anda yang sedang mencari HP 5G terbaik dengan kualitas unggul dengan harga ekonomis, berikut adalah beberapa rekomendasi yang dilansir dari Pricebook. Simak artikel dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Cara Membuka Hp yang Lupa Kata Sandi

Daftar HP 5G Terbaik dengan Kualitas Unggul

Berikut adalah 5 daftar HP 5G terbaik dengan kualitas unggul :

1. Redmi 10 5G

Redmi 10 5G merupakan produk dari Xiaomi yang kini dijual dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah. HP ini adalah seri Redmi pertama yang mendukung jaringan 5G di Indonesia.

Ditenagai oleh prosesor 5G MediaTek Dimensity 700, perangkat ini tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 4 GB dan 6 GB, serta dilengkapi fitur Expansion hingga 2 GB.

Untuk penyimpanan internal, kedua varian memiliki kapasitas 128 GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD.

Layarnya berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD+, refresh rate 90Hz, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi dari goresan.

Bagi penggemar fotografi, terdapat kamera utama 50 MP dan kamera depth 2 MP untuk efek bokeh. Di bagian depan, terdapat kamera 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2.

Xiaomi juga membekali perangkat ini dengan baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W, serta dilengkapi charger 22.5W dalam paket penjualannya yang dapat dihubungkan melalui port USB-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: