8 Pinjol Syariah Terbaik yang Aman Digunakan

8 Pinjol Syariah Terbaik yang Aman Digunakan

pinjol syariah bebas riba--foto jabar ekspres

Nama perusahaan: PT Duha Madani Syariah

Duha Syariah memberikan pembiayaan pembelian barang, perjalanan umrah, wisata halal, pendidikan, dan invoice financing sesuai prinsip syariah.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Resmi OJK yang Aman dan Tanpa Riba

Bagi yang senang belanja online, aplikasi pinjol syariah ini dapat menjadi pilihan. Untuk pembiayaan produk atau jasa yang dijual di e-commerce atau marketplace yang bekerja sama dengan Duha Syariah, makismal limit pembiayaan sebesar Rp20 juta dengan cicilan 3, 6, 9, dan 12 bulan. 

Sementara untuk pembiayaan perjalanan umrah dan wisata halal yang dijual di e-commerce atau marketplace yang bekerja sama dengan Duha Syariah, maksimal limit pembiayaan Rp30 juta, dengan cicilan 12, 18, dan 24 bulan.  

8. Papitupi Syariah

Nama perusahaan: PT Pirati Alphabet Perkasa

Papitupi Syariah memberikan fasilitas pinjaman melalui PapiFund untuk beli barang modal usaha, obat/alat kesehatan, bahan renovasi rumah, perlengkapan rumah tangga hingga sekolah. Limit pembiayaan hingga Rp50 juta dengan tenor pembiayaan hingga 36 bulan. 

Itulah beberapa informasi seputar aplikasi pinjol syariah tanpa riba yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan saat membutuhkan dana cepat dengan proses yang halal dan bebas riba. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: