7 Handphone Xiaomi Harga Rp2 Jutaan

7 Handphone Xiaomi Harga Rp2 Jutaan

HP xiaomi harga 2 jutaan terbaru bulan ini-TVOneNews-

DISWAYJATENG.ID - Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia tahun 2014 lalu, Xiaomi sukses membranding diri sebagai pabrikan gadget yang memiliki harga terjangkau. Kali ini kita akan coba bahas rekomendasi HP Xiaomi harga 2 Jutaan.

Terlebih untuk HP Xiaomi harga 2 Jutaan, Xiaomi memberikan banyak pilihan HP yang begitu bersaing di kelasnya. Sehingga, masyarakat tetap dapat menikmati HP 2 jutaan dengan spesifikasi yang terbilang tidak murahan.

Nah, jika kamu ingin membeli HP namun tidak memiliki cukup uang, HP Xiaomi harga 2 Jutaan ini wajib kamu pertimbangkan. meski terbilang murah, HP ini memiliki spesifikasi yang oke.

Di bawah ini, ada sejumlah daftar HP Xiaomi harga 2 Jutaan yang terbaik di kelasnya. Mulai dari fitur kamera menarik, chipset atau prosesor tangguh, sampai kapasitas RAM dan baterainya yang lumayan besar.

BACA JUGA:5 Hp Android untuk Belajar Online

HP Xiaomi harga 2 Jutaan

1. Redmi Note 11 Pro 5G

Bicara soal HP keren tapi tidak bikin kantong jebol? Redmi Note 11 Pro 5G bisa jadi pilihan tepat nih. Dengan prosesor Snapdragon 695 5G, dijamin deh performanya bakalan ngebut. Apalagi RAM-nya bisa pilih 6GB atau 8GB, makin mantap buat multitasking. 

Yang bikin makin wow, layarnya AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz. Nonton film atau main game bakal terasa lebih smooth dan nyaman di mata. Buat yang hobi fotografi, ada kamera utama 108 MP yang siap mengabadikan momen-momen indah dengan hasil yang ciamik.

Dengan harga mulai dari Rp3.499.000 untuk varian 6GB/128GB, HP ini bisa dibilang cukup worth it untuk spesifikasi yang ditawarkan.

2. POCO X5 5G

Buat kamu yang doyan nge-game, POCO X5 5G bisa jadi teman yang asyik. Berbekal prosesor Snapdragon 695 5G, dijamin deh tidak bakal ada lag meski main game berat sekalipun. RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB bakal bikin kamu bebas install banyak aplikasi dan game tanpa takut kehabisan ruang.

Nah, yang bikin makin mantap, baterainya gede banget, 5000 mAh! Ditambah lagi ada fitur fast charging 33W, jadi bisa main seharian tanpa khawatir kehabisan daya. Harganya mulai dari Rp2.499.000, lumayan terjangkau kan buat spesifikasi segitu?

BACA JUGA:7 Hp Android dengan Kamera Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: