5 Pinjol Limit Rp50 Juta Cepat Cair yang Aman Digunakan

5 Pinjol Limit Rp50 Juta Cepat Cair yang Aman Digunakan

pinjol limit 50 juta --foto islamedia

3. Modalku

Modalku merupakan salah satu platform pinjaman online yang menawarkan kredit usaha dari limit Rp50 juta hingga Rp2 miliar. Berdasarkan laman resmi modalku.co.id, Modalku memiliki dua jenis pinjaman tanpa jaminan yaitu Invoice Financing dan Modal Kawan Mikro.

Invoice Financing merupakan solusi arus kas bagi pengusaha untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dari tagihan yang dimiliki. Limit pinjaman produk ini mencapai Rp2 miliar.

Sementara itu, Modal Kawan Mikro yaitu pinjaman dana tunai untuk pengusaha online e-commerce atau offline dengan suku bunga yang kompetitif.

4. KoinWorks

KoinWorks merupakan salah satu platform pinjol yang berbasis P2P Lending. Dikutip dari situs resmi OJK, peer-to-peer lending/ P2P lending yaitu layanan pinjam meminjam uang dalam mata uang rupiah secara langsung antara kreditur dan debitur dengan berbasis teknologi informasi.

Platform kredit KoinWorks menawarkan pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar. Bunga pinjaman yang ditawarkan Koniworks pun kompetitif yaitu sebesar 0,75%- 1,67 % setiap bulannya.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Rp50 Juta Cepat Cair yang Aman dan Resmi OJK

5. Lumbung Dana

Lumbung Dana merupakan pinjaman daring yang terdaftar OJK. Platform ini menawarkan pinjaman usaha dengan plafon mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor 3, 6, 9 atau 12 bulan. Jenis pinjaman yang ditawarkan ada pinjaman untuk UMKM, Supply Chain Financing, dan Invoice Financing.

Melalui platfom Lumbung Dana, kalian tidak perlu menyerahkan jaminan untuk mendapatkan uang. Persetujuan pinjaman dana juga termasuk cepat sekitar 3 hari kerja. Jadi, untuk yang membutuhkan dana secara cepat, kalian bisa mendapatkannya melalui platform ini. Disamping itu, nasabah juga bisa mengatur masa tenor sendiri. Lumbung dana menyediakan waktu tenor mulai dari 3–12 bulan.

Itulah beberapa informasi seputar daftar aplikasi pinjol limit 50 juta yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan modal usaha dalam jumlah yang besar. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: