Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah

Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah

tips mudah mendapatkan pinjol bunga rendah --foto bfi finance

3. Selektif Memilih Lembaga Keuangan

Seperti yang sudah digambarkan sebelumnya, bahwa lembaga keuangan terpercaya merupakan lembaga keuangan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Kalian bisa melihat legalitasnya dari website lembaga keuangan tersebut. Disana tertulis “Terdaftar dan Diawasi oleh OJK”. 

Kebutuhan dana mendesak kalian bisa dipenuhi dengan beberapa pilihan produk BFI Finance yang tidak akan menyulitkan kalian. Hanya dengan menggunakan BPKB kendaraan bermotor atau sertifikat rumah, kebutuhan dana kalian akan terpenuhi. 

BACA JUGA:10 Cara Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah dengan Mudah

Jika sudah terdapat logo OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, maka lembaga keuangan tersebut sudah berlegalitas resmi dan sudah bisa dijamin keamanannya. BFI Finance merupakan lembaga keuangan tersebut yang bisa membantu memberikan plafon pinjaman tinggi, tingkat suku bunga yang flat dan kompetitif. 

Jika kalian mengajukan pinjaman kepada lembaga keuangan, biasanya mereka akan memberikan kalian sebuah tabel yang berisikan berapa cicilan yang harus di bayarkan sesuai dengan tenor yang akan kalian pilih. Hal ini bisa membantu kalian untuk berpikir dan memperkirakan kondisi keuangan kalian kedepannya. 

Sebelum memutuskan untuk melakukan peminjaman dana, baik melalui aplikasi pinjaman online ataupun lembaga keuangan lainnya, ada baiknya kalian mempelajari berapa tingkat suku bunga yang akan diberlakukan. 

Dengan demikian beberapa informasi mengenai tips mendapatkan pinjol bunga rendah yang dapat kalian lakukan dan terapkan untuk meringankan beban tagihan nantinya. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://digital-ui.dev.bfi.co.id/id/blog/tips-mendapatkan-pinjaman-online-bunga-rendah