Pengundian Nomor Urut, Pasangan Calon Merasa Puas dan Berkah dengan Nomor Masing - Masing

Pengundian Nomor Urut, Pasangan Calon Merasa Puas dan Berkah dengan Nomor Masing - Masing

PENGUNDIAN NOMOR URUT, Pasangan calon bipati dan wakil bupati Demak dalam helaran prnhundian nomor urut pasangan calon di KPU Demak-Humas KPU-

DEMAK, diswayjateng.id - Nomor urut yang didapat pada gelaran pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon  (paslon) peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak 2024 di Aula KPU Demak, dianggaap membawa berkah oleh masing - masing paslon.

Petahana dr. Eisti’anah, SE yang mendapatkan nomor urut dua menyampaikan bahwa nomor dua pasti akan membawa hoki dan merupakan tanda 2 periode, Ia pun tampak sumringah saat mendapatkan nomor saat pelaksaan pengundian nomor urut.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan nomor urut dua. Ini adalah simbol keberlanjutan dan kami yakin bahwa Demak akan semakin maju, bermartabat, dan sejahtera di periode kedua," ucap Eistianah yang akrab dipanggil Mbak Eisti.

Sementara, Edi Sayudi terlihat sangat puas saat mendapatkan nomor urut 1 pada saat mengambil nomor dia pelaksanaan pengundian nomor urut. Ia menyebut bahwa nomor urut 1 merupakan berkah dan tanda bahwa pasangan Edi - Eko akan menjadi nomor 1 di Demak.

"Kami, pasangan Edi-Eko, bersyukur mendapatkan nomor urut satu, yang merupakan simbol kemenangan dan harapan perubahan. Kami berterima kasih kepada seluruh tim dan partai politik yang mendukung kami, semoga nomor satu menjadi tanda perubahan yang akan datang," ucqp Edi Sayudi.

Proses pengembalian pengundian nomor urut sendiri dilakukan secara terbuka dan transparan, di mana pasangan Edi - Eko mwndapatkan nomor urut 1 dan pasangan Eisti - Gus Bad mendapat nomor urut 2. Deklarasi Pilkada Damai 2024 pun dilaksanakan setelah acara tersebut.

Deklarasi Damai Pilkada 2024 dilakukan sebagai komitmen seluruh pasangan calon, partai pengusung dan tim pendukung untum  menjaga kondusifitas dan kelancaran proses Pilkada," tegas Ulfaati.

Kesepakatan Pilkada Damai 2024 ditandatangani oleh saksi, forkopimda, perwakilan KPU yang mana pada deklarasi kedua pendukung pasangan menyerukan yel - yel dukungan dan kemenangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: