10 Aplikasi Pinjol Cicilan 12 Bulan Cepat Cair Terdaftar di OJK

10 Aplikasi Pinjol Cicilan 12 Bulan Cepat Cair Terdaftar di OJK

pinjol cicilan 12 bulan cepat cair--foto gang kecil

DISWAY JATENG.ID - Pinjaman online atau biasa disebut pinjol umumnya memberikan tenor atau pembayaran singkat. Namun, saat ini ada beberapa aplikasi pinjol alias pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK. 

Dengan adanya aplikasi pinjaman online atau pinjol cicilan 12 bulan cepat cair dapat membantu debitur untuk mengatur mengatasi masalah finansial dan meringankan beban tagihan pinjaman. Hal ini akan memberikan keuntungan berlipat, karena jika debitur selalu membayar dengan tepat waktu maka akan memudahkan debitur untuk bisa mendapatkan pinjaman kembali. 

Berikut ada beberapa aplikasi pinjol alias pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair. Aplikasi pinjaman online atau pinjol menjadi solusi untuk mengatasi kebutuhan dana yang mendesak. Dengan memanfaatkan layanan ini, pengguna tidak lagi keberatan saat akan membayar tagihan utang pinjaman online.

Lantas, apa saja platform pinjol cicilan 12 bulan cepat cair yang aman digunakan dan resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan)? Di bawah ini ada beberapa penyedia layanan yang dapat kalian gunakan dan lakukan untuk mendapatkan pinjaman sesuai kebutuhan dengan cicilan yang ringan. 

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Cicilan 12 Bulan Resmi OJK Terbaru 2024, Proses Cepat dan Langsung Cair

Banyak platform pinjol alias pinjaman online yang memberikan penawaran layanan cicilan bahkan hingga 12 bulan dan juga memberikan keleluasaan untuk debitur dalam mengatur limit serta jangka waktu pembayaran sesuai kebutuhannya.

Daftar Aplikasi Pinjol Cicilan 12 Bulan Cepat Cair Terdaftar di OJK 

Berikut adalah beberapa daftar aplikasi dengan tenor panjang yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana darurat, sebagai berikut: 

1. Kredivo

Tenor: 3, 6, 12, 18 hingga 24 bulan

Limit: Sampai Rp30 juta

Proses: Cepat cair, bunga bulanannya mulai dari 2,6%

2. Flexi Cash Jenius

Tenor: Mulai dari c1 bulan sampai 60 bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: