Sertijab Kapolsek Petarukan Polres Pemalang

Sertijab Kapolsek Petarukan Polres Pemalang

SERTIJAB - Kapolsek Petarukan diganti dari AKP Zaenudin kepada Iptu Amroni dalam sertijab.Foto:M Ridwan/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Jabatan Kapolsek Petarukan diserahterimakan dari AKP Zaenudin ke Iptu Amroni melalui upacara serah terima jabatan (sertijab). Yang dipimpin langsung Kapolres PEMALANG AKBP Eko Sunaryo, di Lapangan Presisi Polres PEMALANG.

“Serah terima jabatan ini adalah hal biasa di lingkungan organisasi Polri yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi,” jelas kapolres.

Pada kesempatan itu, kapolres menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kapolsek Petarukan AKP Zaenudin.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak 2024, Disdukcapil Kota Tegal Gencarkan Perekaman KTP-el Pemilih Pemula

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Zaenudin. Atas segala dedikasinya dalam memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan peningkatan institusi Polri, khususnya Polres Pemalang,” terangnya.

Kapolres turut mendoakan untuk kesuksesan AKP Zaenudin di tempat tugas yang baru, sebagai Kasat Reskrim Polres Sukoharjo Polda Jateng.

“Teriring doa, semoga senantiasa diberikan kesehatan keselamatan oleh Allah SWT, serta senantiasa mendapatkan keberkahan dan kesuksesan saat berdinas di tempat yang baru,” bebernya. 

BACA JUGA:Luasan Program PTSL di Kabupaten Tegal Terintegrasi 13.850 Hektare

Kepada IPTU Amroni selaku pejabat baru, lanjutnya, berharap, pengalaman berdinas di wilayah hukum Polres Pemalang dapat ditunjukkan dengan kinerja dan dedikasi sebagai Kapolsek Petarukan.  

“Segera menyesuaikan diri, dan kenali potensi gangguan kamtibmas, serta dinamika yang ada di wilayah hukum Polsek Petarukan,” ucapnya.

BACA JUGA:Peringatan HUT ke-79, PMI Kota Tegal Gelar Upacara dan Apel Bersama

Menurutnya, tantangan tugas kedepan semakin berat, diantaranya pengamanan agenda besar pemilihan gubernur dan bupati tahun 2024.

“Yang mana dibutuhkan kesiapsiagaan kita sebagai anggota Polri, dalam mengamankan pesta demokrasi tersebut, agar bisa berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: