PMI Kota Tegal Adakan Tasyakuran HUT ke-79

PMI Kota Tegal Adakan Tasyakuran HUT ke-79

POTONG TUMPENG - Ketua PMI Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono dan pengurus memotong tumpeng.Foto:Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, TEGAL - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal mengadakan tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79. Ketua PMI Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono menyampaikan, tasyakuran HUT PMI sebagai rasa syukur kepada Allah SWT bahwa 17 September usia PMI dalam menapaki organisasi sudah ke-79. 

"Karena itu PMI harus terus meningkatkan dan mempererat kerja sama dengan pemangku kepentingan lintas sektoral. Untuk bersama membangun masyarakat menjadi tangguh," katanya.

BACA JUGA:Daop 4 Semarang Periksa Jalur KA di Kampung Bandarharjo

Sehingga mereka dapat melakukan upaya pencegahan dan pengurangan resiko bencana secara mandiri dalam adaptasi perubahan iklim. PMI mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus, staf, relawan dan jajaran PMI Kecamatan yang telah membatikan pikiran. Tenaga dan waktu untuk melakukan upaya pelayanan kemanusiaan yang terbaik kepada masyarakat.

Momentum tasyakuran ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam membantu sesama dan menjaga kelestarian lingkungan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: