Raih Predikat Unggul Kinerja dan Tata Kelola Kemahasiswaan

Raih Predikat Unggul Kinerja dan Tata Kelola Kemahasiswaan

MENYERAHKAN - Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Gunawan Adib Achmadi menyerahkan predikat Unggul dalam klaster 3 Sistem Informasi Kinerja dan Tata Kelola Kemahasiswaan (Simkatmawa).Foto:Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, TEGAL – Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) berhasil meraih predikat Unggul dalam klaster 3 Sistem Informasi Kinerja dan Tata Kelola Kemahasiswaan (Simkatmawa) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui surat nomor 5315/E2/DT.01.01/2024. 

"Poltek Harber berada di klaster 3 yang mencakup perguruan tinggi dengan jumlah mahasiswa aktif lebih dari 1.000 hingga 5.000," kata Direktur Poltek Harber Agung Hendarto.

Agung mengucapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian predikat Unggul di bidang kemahasiswaan. Hal ini tidak terlepas dari kolaborasi dan kerjasama sivitas akademika dalam mendorong mahasiswa untuk aktif dan berprestasi.

BACA JUGA:Ketua DPW PKS Jateng: Luthfi-Yasin Pasangan yang Tepat

“Poltek Harber terus memberi ruang kepada mahasiswa untuk berpartisipasi aktif, berkembang dan berprestasi melalui berbagai kegiatan kemahasiswaan dan berbagai ajang perlombaan,” tuturnya.

Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Gunawan Adib Achmadi menambahkan bahwa meraih predikat unggul itu adalah sebuah pencapaian tertinggi di bidang kemahasiswaan yang patut dibanggakan. Hasil unggul juga menunjukkan mahasiswa Poltek Harber bisa diandalkan. 

BACA JUGA:Pria Berbatik Ditemukan Meninggal di Selokan Samping Karaoke Victory Bandungan Semarang

Mereka banyak memenangkan kompetisi di tingkat lokal, nasional hingga internasional. Prestasi tersebut merupakan salah satu indikator yang membuat pemeringkatan kemahasiswaan Poltek Harber mendapat predikat Unggul.

Untuk meraih predikat unggul tak lepas dari kerja sama berbagai pihak, antara bidang kemahasiswaan, program studi dan tentu mahasiswa itu sendiri. “Kita menciptakan iklim kompetisi internal dan eksternal, mahasiswa juga mendapat apresiasi dari institusi jika memenangkan kejuaraan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: