6 Hp dengan Stylus Pen Terbaik

6 Hp dengan Stylus Pen Terbaik

6 Daftar Hp dengan Stylus Pen Terbaik, Berikut Rekomendasinya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Samsung Galaxy Note 10 merupakan Smartphone flagship yang dilengkapi dengan S-Pen canggih, didukung oleh chipset Exynos 9825, RAM 8GB, dan pilihan penyimpanan internal 256GB atau 512GB.

Dengan chipset ini, perangkat ini mampu menjalankan game berat seperti Call of Duty Mobile dengan lancar. Selain itu, Smartphone ini memiliki sertifikasi IP68, menjadikannya tahan air dan cocok untuk pengguna yang aktif di luar ruangan.

4. LG Stylo 6

LG Stylo 6 memiliki layar berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel dan menggunakan panel IPS LCD. Ditenagai oleh chipset MediaTek MT6765 Helio P35, ponsel ini sangat andal untuk multitasking.

Memiliki RAM 3GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 1TB menggunakan microSD. Kamera belakangnya terdiri dari lensa 13MP (wide), 5MP (ultrawide), dan 5MP (depth sensor), sedangkan kamera depannya beresolusi 13MP. Smartphone LG Stylo 6 baterai berkapasitas 4.000mAh.

5. Motorola Moto G Stylus

Pilihan Smartphone dengan stylus pen yang terjangkau selanjutnya adalah Motorola Moto G Stylus. Ponsel ini memiliki layar 6,5 inci dengan panel IPS LCD dan refresh rate 90Hz. Dari segi performa, Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Helio G85, menjadikannya ideal untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Cara Merawat HP dengan Mudah

6. TCL Stylus

Rekomendasi terakhir adalah TCL Stylus. Smartphone terjangkau ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,81 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel. Dengan performa optimal dari chipset MediaTek Dimensity 700, ponsel ini mampu menangani berbagai aktivitas multitasking dengan baik.

TCL Stylus dilengkapi dengan kamera utama 50MP, kamera ultrawide 5MP, serta kamera makro dan depth masing-masing 2MP.

Itulah 6 rekomendasi daftar Hp dengan stylus pen terbaik tahun 2024 yang bisa menjadi pilihanmu. Pastikan untuk memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: