10 Pinjol Cepat Cair Modal KTP yang Aman Digunakan

10 Pinjol Cepat Cair Modal KTP yang Aman Digunakan

pinjol cepat cair modal ktp--foto atmnews

DISWAYJATENG.ID - Berikut ada 10 aplikasi pinjol cepat cair modal KTP yang bisa dicoba. Terlebih pinjol alias pinjaman online menjadi salah satu alternatif yang mudah mencairkan uang dengan cepat dengan proses yang anti ribet. 

Layanan fintech peer to peer lending (P2P Lending) menjadi andalan bagi masyarakat karena menawarkan pinjol cepat cair modal KTP. Namun sebelum mengajukan pinjaman di platform pinjaman online, sebaiknya cek legalitas terlebih dahulu yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga aman untuk digunakan.

Proses digitaliasi telah membawa peningkatan dalam layanan keuangan menuju kualitas yang lebih baik, termasuk mempermudah masyarakat dalam mengakses pinjaman secara online. Dan tentunya bisa menambah keuangan kalian saat kondisi dompet sedang berkurang. Untuk itu ada beberapa perusahaan pinjol yang bisa cair dengan kartu identitas, salah satunya platform pinjol cepat cair modal KTP yang bisa digunakan. 

Lantas, apa saja aplikasi pinjol cepat cair modal KTP? Berikut ada beberapa platform pinjaman online yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana darurat dengan proses yang cepat dan mudah. 

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjaman Online Cepat Cair Modal KTP Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Proses Cepat

Daftar 10 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Modal KTP

1. Tunaiku

Layanan pinjaman online dari Bank Amar Indonesia (AMAR Bank) ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan untuk berbagai kebutuhan, seperti biaya rumah sakit, biaya pendidikan, biaya perbaikan rumah, dan lain-lain.

2. Pohon Dana

Salah satu fintech lending yang telah berstatus berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pohon Dana tidak memberikan penawaran pinjaman melalui media sosial apapun, seperti: Facebook, Telegram, Whatsapp Messenger, Email, dan komunikasi telefon kepada siapapun.

Adaun proses pengajuan dan pengembalian pinjaman kepada Pohon Dana hanya bisa dilakukan dengan mengunjungi website www.pohondana.id atau aplikasi mobile Pohon Dana yang dapat diunduh melalui Google Play Store dengan menggunakan KTP saja.

3. Danamas

Danamas merupakan aplikasi pinjol alias pinjaman online cepat cair modal KTP yang menawarkan cash (tunai) dengan limit mencapai Rp7,5 juta. Pinjamannya bisa didapatkan dengan masa tenor yang beragam mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan. Dana akan cepat cair setelah pinjaman disetujui oleh pihak Danamas.

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol Cepat Cair Modal KTP Resmi OJK, Syarat Mudah dan Cair Hanya Beberapa Menit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: