8 Pinjol Langsung Cair Modal KTP

8 Pinjol Langsung Cair Modal KTP

8 Daftar Pinjol Langsung Cair Dengan KTP, Pengajuan Mudah Anti Ribet!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Bagi pengguna Shopee, layanan ini pasti sudah dikenal. Spinjam adalah fitur Shopee yang menyediakan pinjaman tunai dengan cicilan hingga 12 bulan. Menariknya, Shopee menawarkan pinjaman hingga Rp50 juta dengan pencairan yang cepat, hanya dalam waktu 5 menit.

4. Tunaiku

Anda tidak perlu menunggu lama untuk proses survei dari bank karena Tunaiku menyediakan layanan peminjaman dana yang dapat diajukan dengan KTP.

Melalui aplikasi, Anda bisa mengajukan pinjaman tunai dengan limit hingga Rp20 juta. Suku bunga Tunaiku ditetapkan sebesar 1,49% per bulan dengan pilihan tenor mulai dari 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan, hingga 20 bulan.

BACA JUGA:Inilah Modus Penawaran Pinjol Ilegal yang Sering Terjadi

5. Kredivo

Selain menawarkan layanan paylater, aplikasi ini juga memberikan pinjaman tunai hingga Rp30 juta yang dapat diajukan hanya dengan KTP. Suku bunga Kredivo cukup bersahabat, mulai dari 2,6% per bulan, dengan pilihan jangka waktu kredit yang bervariasi, yaitu 3, 6, 12, dan 18 bulan.

6. Akulaku

Anda tidak perlu menyiapkan dokumen fisik untuk mendapatkan pinjaman melalui aplikasi ini. Akulaku menawarkan kredit konsumen serta pinjaman tunai yang dapat dicairkan hanya dengan mengunggah foto KTP.

Anda dapat mengakses pinjaman tunai Akulaku dengan plafon mencapai Rp15 juta dan bunga sebesar 0,5% per bulan. Untuk jangka waktu pinjaman, Anda dapat memilih opsi bulanan mulai dari 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan.

7. Dana Bijak

Selanjutnya, ada aplikasi Dana Bijak yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman langsung cair hanya dengan KTP. Aplikasi ini terdaftar di OJK, sehingga aman untuk digunakan kapan saja dan di mana saja.

Layanan ini sangat cocok bagi Anda yang memerlukan pinjaman tanpa agunan, dengan plafon mulai dari Rp300 ribu hingga Rp20 juta. Untuk tenor, Anda dapat memilih mulai dari 30 hari hingga maksimal 90 hari.

BACA JUGA:Cara Menghindari 4 Dampak Buruk Pinjol Ilegal

8. Dana Rupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: