Semangat Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN Pererat Hubungan dengan Pelanggan

Semangat Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN Pererat Hubungan dengan Pelanggan

PLN UP3 Grobogan melakukan kunjungan di kantor Sekda Grobogan.--

DISWAYJATENG.ID, DEMAK - Melalui kegiatan Sapa Pelanggan PLN, PT PLN (Persero) UP3 Grobogan, memanfaatkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024 sebagai momen untuk mempererat hubungan dengan para pelanggan yang mencangkupi wilayah Kabupaten Demak dan Kabupaten Grobogan.

Artika Hadi Wibawa, selaku Manager UP3 Grobogan, berkesempatan mengunjungi beberapa perusahaan dan instansi yang menjadi pelanggan PLN, pihaknya mengucapkan apresiasi atas  loyalitas para pelanggan yang setia menggunakan fasilitas dan tumbuh bersama PLN. 

"PLN terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai inovasi seperti Renewable Energy Sertificate (REC) untuk mengakomodir pelanggan yang membutuhkan energi hijau dalam pengembangan usahanya," ucap Artika saat berads di Kantor Sekda Grobogan, Kamis 12 September 2024.

BACA JUGA:Hasil Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang Capai Target

Ia melanjutkan, dengan REC pelanggan tetap dapat memenuhi kebutuhan energi hijau tanpa harus mengelola pembangkit secara mandiri. Ia pun berharap bahwa kunjungan kepada pelanggan tersebut membuat  hubungan antara PLN dengan pelanggan dan stakeholder akan semakin baik.

Secara umum para pelanggan menyampaikan kepuasan atas pelayanan yang telah diberikan PLN seraya berharap layanan PLN kepada pelanggan akan terus meningkat, antara lain dari Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan Anang Armunanto, S.Sos dan  Park Soon Tae Direktur PT Pungkookyang.

"Pelayanan PLN semakin bagus. Tingkatkan terus, bersinergi dengan Pemda untuk masyrakakat," ucapnya Sekda Grobogan.

BACA JUGA:4 Desa di Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal Partisipasi Pemilihnya Rendah

"Sukses untuk PLN tingkatkan pelayanan PLN dan semoga PLN semakin jaya," imbuh Direktur PT Pungkookyang.

Sebagai informasi pelanggan yang dikujungi adalah PT Pungkook Indonesia One, Sekretariat Daerah Kabupaten Grobogan, RS Yakkum, PT Lesso Technology Indonesia, RSUD Sultan Fatah, dan Jateng Land Industrial Park Sayung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: