5 Hp RAM Besar dan Performa Kencang Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Hp RAM Besar dan Performa Kencang Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Hp RAM Besar Terbaik Dengan Performa Kencang, Harga Mulai 1 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

5. Samsung Galaxy A14 5G

Terakhir produk Smartphone terjangkau dengan RAM besar, terdapat Samsung Galaxy A14 5G yang dijual dengan harga sekitar Rp 2,3 juta.

Smartphone Samsung ini memiliki RAM 6 GB yang dapat ditingkatkan hingga 6 GB lagi melalui fitur RAM Plus, sehingga total RAM yang bisa dimiliki mencapai 12 GB.

Galaxy A14 5G juga menawarkan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan dukungan untuk memori eksternal hingga 1 TB. Selain itu, perangkat ini sudah mendukung jaringan 5G, memungkinkan akses internet yang sangat cepat.

Galaxy A14 5G dilengkapi dengan tiga kamera belakang, terdiri dari lensa 50 MP, 2 MP, dan 2 MP, serta kamera depan 13 MP yang ideal untuk selfie.

Dari segi performa, Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 700 dan didukung oleh baterai 5.000 mAh dengan fitur Fast Charging 15W.

Itulah 5 Hp RAM besar terbaik dengan performa kencang, harga mulai 1 jutaan yang terdapat banyak pilihan. Selain RAM yang besar, kelima Hp di atas juga menawarkan keunggulan lain, seperti kamera berkualitas tinggi, kapasitas baterai yang besar, dan pengisian cepat yang mempercepat proses pengisian daya. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: