5 Hp Gaming Terbaik Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Hp Gaming Terbaik Harga Mulai Rp1 Jutaan

Daftar 5 Hp Gaming Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan -Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Di tahun 2024, terdapat beberapa Hp gaming terbaik harga mulai 1 jutaan saja. Aktivitas bermain game kini menjadi salah satu hobi yang digemari oleh banyak pengguna ponsel. Semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, memiliki ketertarikan terhadap permainan.

Saat ini, banyak ponsel gaming yang menawarkan spesifikasi tinggi untuk pengalaman bermain yang optimal. Ponsel gaming tidak selalu harus mahal; ada banyak pilihan Hp gaming terbaik harga mulai 1 jutaan yang cocok untuk para pemula.

Hp gaming terbaik harga mulai 1 jutaan. Harga menjadi faktor penting saat memilih ponsel, terutama untuk ponsel dengan kebutuhan khusus seperti gaming. Kini, tersedia banyak ponsel gaming di rentang harga 1 juta, 2 juta, hingga 3 juta rupiah.

Hp gaming terbaik harga mulai 1 jutaan, rekomendasi ponsel gaming ini tergolong murah, terutama jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, seperti prosesor, layar, kamera, dan kapasitas baterai.

BACA JUGA:5 Hp Android dengan GPS Terbaik, Ojol Wajib Coba

Berikut adalah 5 rekomendasi Hp gaming terbaik harga mulai 1 jutaan dan spesifikasi tinggi di kelasnya.

1. Redmi Note 9

Redmi Note 9 menawarkan performa gaming yang memuaskan dengan harga sekitar 1 juta rupiah. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Mediatek G85 dan tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 4 GB dan 6 GB.

Pengalaman bermain game menjadi lebih nyaman berkat layar Dot Display berukuran 6,53 inci yang dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Layar yang luas ini memberikan detail gambar yang lebih baik.

Selain untuk gaming, layar besar ini juga ideal untuk menonton film, terutama dengan resolusi FullHD+ yang membuat pengalaman menonton semakin menyenangkan.

Untuk fotografi, Redmi Note 9 dilengkapi dengan kamera belakang utama beresolusi 48 MP, yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas setara kamera digital konvensional.

2. Vivo Y50

Spesifikasi Vivo Y50 cukup mengesankan dengan prosesor Snapdragon 665 yang didukung oleh RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, menjadikannya bukan sekadar ponsel biasa.

Layar Vivo Y50 hadir dengan desain Ultra O Screen berukuran 6.53 inci dan resolusi FHD+. Menariknya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang sudah mendukung USB Type-C, fitur yang jarang ditemukan pada ponsel Vivo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: