5 Hp Gaming Terbaik Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Hp Gaming Terbaik Harga Mulai Rp1 Jutaan

Daftar 5 Hp Gaming Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan -Tangkapan layar diswayjateng.id-

Tecno semakin aktif meluncurkan produk-produk di Indonesia dengan harga sekitar Rp 2 juta, termasuk Tecno Pova 2 yang dilengkapi dengan prosesor gaming kelas menengah dan baterai berkapasitas besar.

Tecno Pova 2 menggunakan prosesor MediaTek Helio G85, yang dikenal sebagai salah satu chipset gaming terbaik di segmennya. Kinerja perangkat ini didukung oleh RAM 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,9 inci dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7000 mAh, yang merupakan fitur yang jarang ditemukan di kelas ini, kecuali pada produk Samsung. Baterai ini juga mendukung pengisian cepat 18W.

Untuk kebutuhan fotografi dan perekaman video, Tecno Pova 2 dilengkapi dengan quad kamera yang memiliki resolusi kamera utama 48 MP, serta kamera selfie dengan resolusi 8 MP.

Itulah 5 Hp gaming terbaik harga mulai 1 jutaan dengan spesifikasi tinggi. Dengan harga yang terjangkau, jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, perangkat ini layak masuk dalam kategori tersebut. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: