Cara Mencairkan Pinjaman Kredivo Melalui Aplikasi

Cara Mencairkan Pinjaman Kredivo Melalui Aplikasi

Berikut Cara Mudah Mencairkan Pinjaman Kredivo Secara Langsung Melalui Aplikasi-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Proses cara mudah mencairkan pinjaman Kredivo secara langsung melalui aplikasi. Kredivo menawarkan fleksibilitas yang tinggi, mulai dari kredit online di berbagai merchant, pengisian pulsa, pembayaran tagihan, hingga pengajuan pinjaman tunai, semua dapat diakses langsung dari aplikasi Kredivo.

Simak cara mudah mencairkan pinjaman Kredivo secara langsung melalui aplikasi. Kredivo memungkinkan pengajuan pinjaman tunai dengan cepat dan tanpa kesulitan. Dengan dukungan dari KrediFazz, layanan pinjaman tunai Kredivo memudahkan kamu untuk mencairkan dana langsung melalui aplikasi. 

Jika kamu membutuhkan pinjaman uang dari Kredivo, tidak perlu khawatir. Kali ini, akan menjelaskan cara mudah mencairkan pinjaman Kredivo secara langsung melalui aplikasi dan informasi penting yang perlu diketahui saat ingin meminjam uang melalui aplikasi Kredivo. 

Bagi yang masih ragu atau bertanya-tanya, “Apakah bisa meminjam uang di Kredivo?” Jawabannya ada di sini. Mari kita lihat cara mudah mencairkan pinjaman Kredivo secara langsung melalui aplikasi yang dilansir dari Kredivo berikut ini.

BACA JUGA:Cara Praktis Mencairkan Pinjaman Uang melalui Kredivo

Berikut adalah cara mudah mencairkan pinjaman Kredivo secara langsung melalui aplikasi:

1. Buka Aplikasi Kredivo dan Pilih Opsi Pinjaman Tunai

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Kredivo di ponselmu. Setelah itu, cari dan klik menu “Pinjaman Tunai” yang ada di halaman utama Kredivo. Setelah berada di halaman Pinjaman Tunai, lanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Tentukan Tenor Pinjaman dan Masukkan Jumlah Dana yang Diinginkan

Di halaman Pinjaman Tunai, kamu akan diminta untuk memilih tenor pinjaman yang diinginkan. Kredivo menyediakan tenor 3 bulan dan 6 bulan.

Tenor 3 bulan dapat diakses oleh pengguna Basic dan Premium, sedangkan tenor 6 bulan hanya untuk pengguna akun Premium. Setelah memilih tenor, kamu bisa mengisi jumlah dana yang ingin diajukan.

3. Isi Informasi Rekening Bank untuk Penerimaan Dana Pinjaman

Langkah berikutnya adalah mengisi informasi rekening bank yang akan digunakan untuk menerima dana pinjaman tunai dari Kredivo.

Pastikan nama pemilik rekening bank tersebut sesuai dengan nama yang tertera di KTP yang kamu gunakan saat mendaftar di aplikasi Kredivo. Jika terdapat perbedaan, permohonan pinjaman tunai kamu dapat ditolak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: