9 Pinjol Limit Awal Rp1 Juta dan Cepat Cair

9 Pinjol Limit Awal Rp1 Juta dan Cepat Cair

pinjol limit awal 1 juta dan cepat cair --foto topmetro news

DISWAY JATENG.ID - Ingin mendapatkan pinjaman di pinjol limit awal 1 juta dan cepat cair? Kini tersedia berbagai pilihan pinjol tanpa jaminan yang bisa diajukan dengan mudah dengan proses pengajuan pinjaman yang simple.

Pinjol limit awal 1 juta cepat cair bisa kalian dapatkan pinjaman dana tunai dengan bunga kompetitif. Cukup menggunakan smartphone dan mobile account email kalian, produk pinjaman terpercaya ini bisa diakses kapan saja dan di mana saja melalui Google.

Saat ini, banyak aplikasi pinjaman online (pinjol) yang menawarkan limit awal 1 juta dan cepat cair. Pinjaman ini cocok bagi kalian yang membutuhkan dana cepat untuk memenuhi kebutuhan finansial mendesak.

Aplikasi pinjol limit awal 1 juta dan cepat cair merupakan layanan pinjaman secara online yang praktis dan mudah diajukan. Bagi kalian yang membutuhkan pinjaman dalam jumlah besar ini menjadi solusi tepatnya. Serta pencairan dana yang cepat cair ke rekening menjadi keunggulan layanan pinjaman ini.

BACA JUGA:4 Aplikasi Pinjol 1 Jutaan Cepat Cair dan Terdaftar OJK Untuk Dana Darurat

9 Pinjol Limit Awal 1 Juta yang Cepat Cair dan Mudah

1. Indodana

Indodana memberikan pinjaman online limit awal 1 juta cepat cair hingga Rp8 juta. Tenor yang tersedia mulai 3 bulan hingga 12 bulan dengan bunga flat 2,95% per bulan.

2. UATAS

UATAS menyediakan pinjaman online limit awal Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor yang ditawarkan 91-120 hari dengan bunga maksimal 14% per tahun. UATAS terdaftar di OJK dengan nomor S-454/NB.213/2019.

3. Singa Fintech

Singa Fintech menawarkan pinjaman online mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp24 juta dengan proses pengajuan yang mudah dan persyaratan tanpa agunan. Tenor cicilan pinjamannya 92 hari dengan suku bunga 0,08% per hari. Selain itu pinjam uang di  Singa Fintech cukup aman karena mengantongi izin OJK dengan nomor KEP-47/D.05/2020.

4. JULO

JULO menyediakan pinjaman online dengan batas peminjaman awal Rp500 ribu hingga Rp1 juta dan limit tertinggi pinjaman hingga Rp15 juta. Masa pinjaman mulai dari 61 hari hingga 6 bulan dengan bunga 0,33% per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://capitalfinancia.co.id/fintech/pinjol-limit-awal-1-juta/