Diduga Akibat Percikan Api, Mobil Terbakar

Diduga Akibat Percikan Api, Mobil Terbakar

TERBAKAR - Mobil yang terbakar sedang dievakuasi oleh petugas.Foto:M Ridwan/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Sebuah mobil terbakar di Desa Kecepit, Kecamatan Randudongkal. Kejadian tersebut diduga akibat percikan api yang tersulut akibat sopir sedang mengalirkan BBM ke jeriken. Polsek Randudongkal Polres Pemalang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).  

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, berselang 30 menit kemudian, api dapat dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran," kata Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo melalui Kapolsek Randudongkal AKP Jaeni.

BACA JUGA:PON Diselenggarakan di Aceh dan Sumut, Ini Alsasannya

Dari keterangan saksi-saksi, kata kapolsek, diduga kejadian berawal saat sopir MRF, 8, dan rekannya DAS, 19, sedang mengalirkan bensin dari tangki mobil ke jeriken dengan menggunakan selang.

"Pada saat mengalirkan bensin ke dirigen, terjadi percikan api dari mobil yang kemudian menyambar bensin yang sedang dialirkan," jelasnya.

Kebakaran tersebut mengakibatkan sopir dan seorang rekannya mengalami luka bakar pada beberapa bagian tangan dan kaki. Kedua korban sudah dibawa dan dirawat di rumah sakit. Atas kejadian tersebut, pemilik mobil B, 67, juga mengalami kerugian materiil sekitar Rp35 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: