3 Bapaslon Bupati dan Wabup Pemalang Selesai Ikuti Tes Kesehatan

3 Bapaslon Bupati dan Wabup Pemalang Selesai Ikuti Tes Kesehatan

TES KESEHATAN- RSUP dr Kariadi Semarang tempat tes kesehatan.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Tiga bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Pemalang selesai mengikuti tes kesehatan di RSUP dr Kariadi, Semarang. Tiga pasangan semuanya merasa lega dan bersyukur, karena tes kesehatan dapat berjalan lancar tanpa ada kendala.

Mereka adalah  pasangan Mansur Hidayat-Muhammad Bobby Dewantara dan Vicky Prasetyo-Mochammad Suwendi. Serta Anom Widiyantoro-Nurkholies rupanya mempunyai cerita tersendiri yang satu sama lain berbeda. Bahkan merekapun punya kesen dan pesan saat mengikuti tes di RSUP dr Kariadi, Semarang.

BACA JUGA:Kandang Ayam di Desa Jenggawur Kabupaten Tegal Ludes Terbakar

Pasangan Balon Mansur-Bobby mengaku sangat bersemangat saat mengikuti tes kesehatan, karena semuanya didampingi oleh istri tercintanya. Menurutnya, tes kesehatan yang didampingi istri menambah semangat dalam ikut berkontestasi dalam Pilkada serentak tahun 2024. Cinta dan kesetiaan dari sang istri menjadi penguat saat menjalani tes kesehatan hingga terlaksana dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:Polres Pemalang Dropping Air Bersih ke Desa Belik

"Berkat kesetiaan istri yang selalu mendampingi kami dalam menjalani tes kesehatan, membuat semangat yang luar biasa. Sehingga kami bisa mengikuti tes kesehatan dari hari pertama hingga selesai semuanya dapat berjalan baik dan lancar,"kata Mansur yang diamini Bobby.

Pasangan balon Vicky-Suwendi optimis hasil tes kesehatannya akan lolos. Karena diyakni semuanya dalam kondisi sehat, baik jasmani maupun rohani. Vicky Prasetyo atau sang gladiator merasa semuanya dalam kondisi sehat. Vicky mengakui baru pertama kali mengikuti tes kesehatan dalam rangka maju sebagai Balon Kepala Daerah, Vicky menyebut dirinya sebagai gladiator tentunya harus mempunyai tubuh yang kuat. Sehingga tes kesehatan yang harus dijalani bukan masalah baginya.

BACA JUGA:Desa Lokus Stunting Dapat Bantuan BKB KIT

"Gladiator itu harus punya tubuh yang kuat, jadi salama tes kesehatan tidak ada masalah dan tidak ada kendala. Semuanya dapat berjalan baik dan lancar,"ujarnya.

Sementara pasngan Anom-Nurkholies menyampaikan rasa syukur karena tes kesehatan yang dijalani dari hari pertama hingga selesai. Semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Anom sendiri punya kesan saat mengikuti tes kesehatan, seperti bernostalgia bersama isterinya. Saat awal pacaran karena isterinya sebagai dokter, sehingga RSUP dr Kariadi menjadi tempat kenangan yang indah di masa lalunya. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Tegal Dorong ASN dan BUMD Bayar Zakat Profesi melalui Baznas

"Alhamdulillah sudah kita jalani semuanya dan lega lega rasanya. Terlebih semua tes kesehatan yang dilalui dapat berjalan lancar," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: