9 Pinjol Cepat Cair Tanpa Rekening Pribadi

9 Pinjol Cepat Cair Tanpa Rekening Pribadi

Berikut Daftar Pinjol Yang Cepat Cair Tanpa Rekening Pribadi-Tangkapan layar diswayjateng.id-

5. Julo

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan keunggulan dibandingkan aplikasi pinjaman tanpa rekening pribadi lainnya, yaitu metode pencairan yang dilakukan melalui top up ke e-wallet.

Pengguna dapat memilih beberapa e-wallet untuk pencairan pinjaman, seperti OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, dan LinkAja.

BACA JUGA:Ciri-ciri DC Pinjol akan Datang ke Rumah dan Tidak, Apa Saja?

6. Modalku

ModalKu juga merupakan platform pinjaman online yang memudahkan nasabah. Pinjaman dapat ditransfer melalui OVO atau Tokopedia, dengan syarat pengguna terdaftar di Tokopedia minimal selama 6 bulan. Platform ini menawarkan pinjaman tanpa memerlukan rekening bank pribadi dengan limit hingga Rp50 juta tanpa jaminan.

7. DanaRupiah

DanaRupiah adalah platform pinjaman online lainnya yang memungkinkan pencairan tanpa rekening bank. Pinjaman dapat dicairkan melalui e-wallet dalam waktu satu jam dan tanpa memerlukan jaminan.

8. Rupiah Cepat

Pinjol yang aman dan sudah terdaftar di OJK yaitu ada Rupiah Cepat. Pada aplikasi yang satu ini dijalankan operasionalnya di bawah PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI).

Untuk limit pinjaman uang yang ditawarkan oleh pinjol satu ada mulai dari Rp 200 ribu sampai dengan Rp 50 juta. Sementara untuk tenor pembayarannya sendiri sampai dengan satu tahun.

Suku bunga yang ditetapkan untuk pinjaman di Rupiah Cepat sendiri maksimal sebanyak 24 persen untuk per tahunnya.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Cepat Cair, Aman Tanpa Riba

9. AdaKami

Pinjol lainnya yang bisa kamu ajukan pinjaman uang tunai yaitu ada AdaKami. Operasionalnya sendiri bekerja di bawah PT Pembiayaan Digital Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: