Pinjol Bunga di Bawah 1% Terbaru dan Resmi OJK

Pinjol Bunga di Bawah 1% Terbaru dan Resmi OJK

Daftar Pinjol Dengan Bunga Rendah di Bawah 1% Terbaru Resmi OJK-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Daftar pinjol dengan bunga rendah di bawah 1% terbaru resmi OJK sangat menarik untuk dibahas. Pinjaman online (pinjol) kini menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

Pinjol dengan bunga rendah di bawah 1% terbaru resmi OJK. Pinjol sering digunakan sebagai solusi cepat untuk mendapatkan dana tanpa perlu melalui proses kerja yang panjang. Terlebih lagi, bunga yang ditawarkan cukup rendah, menjadikannya pilihan yang menarik. 

Pinjol dengan bunga rendah di bawah 1% terbaru resmi OJK. Pinjaman online sering kali menjadi alternatif saat seseorang memerlukan uang dengan segera. Hingga 2024 ini, terdapat banyak pinjol yang menawarkan bunga rendah. Namun, penting untuk berhati-hati dalam memilih pinjol.

Untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan, pastikan untuk memilih pinjol yang legal dan terdaftar di OJK. Selain itu, pilihlah Pinjol dengan bunga rendah di bawah 1% terbaru resmi OJK. Karena beberapa pinjaman online menetapkan bunga yang tinggi, yang dapat membebani nasabah. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Rp500.000 Langsung Cair Tanpa KTP

Berikut adalah daftar pinjol dengan bunga rendah di bawah 1% terbaru resmi OJK:

1. Easycash

Easycash merupakan salah satu aplikasi fintech dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia. Aplikasi ini tidak hanya terkenal di dalam negeri, tetapi juga di beberapa negara lain di Asia.

Sebagai penyedia layanan pinjaman online yang beroperasi dalam model peer-to-peer lending, Easycash telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, Easycash menawarkan suku bunga yang kompetitif, yaitu sebesar 0,98%.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi yang didirikan pada 21 September 2017, yang dikembangkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Layanan ini hanya memerlukan KTP tanpa perlu verifikasi wajah dan merupakan anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Kredit Pintar juga telah mendapatkan izin dari OJK dengan nomor surat KEP-83/D.05/2019, sehingga dapat dipastikan aman dan legal. Bunga yang ditawarkan pun berada di bawah 1%.

3. Akulaku

Akulaku adalah salah satu aplikasi yang terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diajukan berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian antara 6 hingga 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: