9 Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP, Limit hingga Rp80 Juta

9 Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP, Limit hingga Rp80 Juta

platform pinjol langsung cair tanpa ktp --foto portal jabar

DISWAY JATENG.ID - Aplikasi pinjol langsung cair tanpa KTP menyediakan dana pinjaman dengan nominal yang cukup tinggi, selain itu untuk suku bunga yang dibebankan pada nasabah juga tergolong ringan.

Kalian dapat menjadi platform pinjol langsung cair tanpa KTP ini sebagai solusi disaat sedang mengalami permasalahan dalam keuangan. Namun sebelum mengajukan pinjaman dana kalian perlu memastikan platform tersebut sudah resmi dan diawasi oleh OJK. 

Pinjol langsung cair tanpa KTP tentunya merupakan aplikasi yang sangat membantu bagi seseorang yang sedang membutuhkan dana darurat. Hal ini disebabkan persyaratan yang dimilikinya tidak begitu rumit. 

Karena menawarkan berbagai keunggulan yang pastinya membuat banyak orang semakin tergiur dan menjadikan platform pinjol langsung cair tanpa KTP ini dicari oleh banyak orang. Tanpa adanya KTP, calon peminjam tidak perlu khawatir akan kebocoran data identitas yang kerap menimpa peminjam online.

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa KTP dan Cepat Cair yang Terdaftar OJK

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP 

1. Kredito

Kredito merupakan salah satu aplikasi pinjol langsung cair tanpa KTP. Hanya memerlukan nomor dan email, peminjam sudah bisa meminjam mulai Rp300 ribu hingga Rp15 juta.

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan aplikasi pinjol yang tidak memerlukan KTP dan verifikasi wajah. Pinjaman yang diberikan juga bervariatif mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta. Namun tenor yang diberikan aplikasi ini hanyalah 1 tahun dengan bunga maksimal 24% setiap tahunnya. Proses pengajuan yang perlu dilakukan peminjam juga berlangsung cepat tanpa ribet.

BACA JUGA:Langsung Cair! 5 Pinjaman Online Rp300 Ribu Tanpa KTP

3. Modalku

Pinjol langsung cair tanpa KTP dan selfie wajah yang berikutnya yaitu Modalku. Platfrom pinjaman satu ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna dan menawarkan berbagai keuntungan.

4. Indosaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: