Hp dengan Kamera Resolusi Tinggi Terbaik

Hp dengan Kamera Resolusi Tinggi Terbaik

Daftar Hp Dengan Kamera Resolusi Tinggi Terbaik 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Ada beberapa daftar Hp dengan kamera resolusi tinggi terbaik 2024. Membayangkan Smartphone dengan kamera beresolusi tinggi mungkin langsung terlintas di benak bahwa harganya akan sangat tinggi. Meskipun tidak sepenuhnya keliru, saat ini sudah ada Smartphone dengan kamera tinggi sampai 108 MP yang dapat ditemukan dengan harga yang masih tergolong ramah.

Kenaikan permintaan Hp dengan kamera resolusi tinggi terbaik 2024 untuk berbagai keperluan memang wajar terjadi. Ini menjadi salah satu alasan mengapa produsen smartphone kini lebih fokus pada sektor ini.

Hp dengan kamera resolusi tinggi terbaik 2024 mencapai 108 MP jelas menawarkan keunggulan dibandingkan dengan kamera beresolusi 64 MP atau 48 MP yang umumnya terdapat pada Smartphone di kelas menengah.

Di Indonesia, jumlah Hp dengan kamera resolusi tinggi terbaik 2024 yang resmi diluncurkan di pasaran masih tergolong sedikit. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Cuma 3 yang Pinjol Bisa Akses di Hp, Apa Saja?

Berikut ini Daftar Hp dengan kamera resolusi tinggi terbaik 2024:

1. Redmi Note 11 Pro

Keunggulan dari quad camera pada Redmi Note 11 Pro menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk Smartphone dengan kamera 108 MP yang terjangkau di kelasnya. Seri Redmi Note memang dikenal dengan spesifikasi tinggi namun tetap dengan harga yang bersahabat.

Selain itu, Redmi Note 11 Pro dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G96, serta dua pilihan varian RAM 6 GB/128 GB dan RAM 8 GB/128 GB, sehingga calon pembeli dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kembali ke kameranya, konfigurasi quad camera yang dimiliki oleh Redmi Note 11 Pro terdiri dari kamera utama 108 MP dengan lensa wide. Selain itu, terdapat kamera ultra wide 8 MP, serta dua kamera beresolusi masing-masing 2 MP yang berfungsi sebagai lensa makro dan sensor depth.

Kebutuhan visual pengguna dipenuhi oleh layar Super AMOLED berukuran 6,67 inci yang menawarkan resolusi 2400 x 1080 piksel. Layar ini juga mendukung refresh rate 120Hz dan dilengkapi dengan teknologi Sunlight Display, sehingga tampilan tetap jelas dan cerah meskipun di bawah sinar matahari.

Dari segi performa, Redmi Note 11 Pro ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 67W melalui kabel charger USB Type-C, memungkinkan penggunaan ponsel sepanjang hari hanya dengan satu kali pengisian.

2. Infinix Note 12 VIP

Infinix Note 12 VIP menawarkan berbagai keunggulan, termasuk pada sektor kamera, prosesor, dan teknologi pengisian daya cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: