9 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Cair dalam Hitungan Menit

9 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Cair dalam Hitungan Menit

pinjol tanpa verifikasi wajah cepat cair --foto apkpure

DISWAY JATENG.ID - Penggunaan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah justru memberikan kemudahan serta efisiensi, tanpa mengorbankan keamanan dan privasi. Sehingga dapat mengajukan pinjaman dengan mudah ketika menggunakan aplikasi pinjol tersebut. 

Pinjol tanpa verifikasi wajah sangat diminati oleh sebagian orang, tentunya kalian pasti ingin memastikan bahwa proses peminjaman uang melalui aplikasi pinjaman online berlangsung dengan lancar dan tanpa harus repot-repot melakukan verifikasi wajah. 

Dengan memilih aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah, kalian bisa menghindari kekhawatiran terkait privasi serta data yang kalian ajukan dan tetap memperoleh kemudahan dalam proses peminjaman. 

Dengan begitu, kalian juga tentu tidak ingin mengorbankan keamanan dan privasi dalam proses tersebut. Nah, dibawah ini telah kita siapkan beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kalian pertimbangkan. 

BACA JUGA:10 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP

Daftar 9 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024

1. Tunaiku

Tunaiku dikenal memiliki proses pencairan yang cepat, bahkan pinjaman dapat cair dalam hitungan menit. APK Tunaiku memiliki limit hingga Rp20 juta dengan suku bunga mulai 3% per bulan serta pilihan tenor 6-20 bulan. Untuk mendaftar di Tunaiku, peminjam hanya perlu mengisi data diri tanpa perlu pemeriksaan wajah dan selfie KTP.

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan salah satu aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan KTP. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta dengan lama pinjaman maksimal 1 tahun.

Platform pinjol ini menawarkan proses pencairan yang cepat, sehingga uang dapat langsung cair ke rekening peminjam tanpa ribet. Suku bunga yang dikenakan maksimal 24% per tahun.

3. Easycash

Easycash merupakan aplikasi pinjol yang bisa mencairkan uang ke GoPay tanpa perlu KTP. Pengguna hanya perlu mengisi informasi pribadi dan melakukan deteksi wajah.

  • Limit hingga Rp50 juta
  • Bunga: 2% per bulan
  • Lama Pinjam: 30-180.

BACA JUGA:7 Platform Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP Resmi OJK 2024, Mudah dan Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: