10 Pinjol Legal dengan Cicilan 12 Bulan yang Cepat Cair

10 Pinjol Legal dengan Cicilan 12 Bulan yang Cepat Cair

Ketahui 10 Pinjol Legal Dengan Cicilan 12 Bulan Yang Cepat Cair-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Kredivo menawarkan pencairan yang cepat dalam waktu 2-3 hari kerja, dengan berbagai pilihan cicilan mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan. Limit pinjaman yang tersedia mencapai Rp30 juta dengan bunga bulanan mulai dari 2,6 persen.

5. Indodana

Anda juga dapat memperoleh pinjaman online dengan cicilan 12 bulan melalui aplikasi Indodana yang terdaftar di OJK. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan skema pembayaran 6, 9, atau 12 bulan.

BACA JUGA:7 Bahaya Penggunaan Pinjol Ilegal yang Semakin Marak

6. Tunaiku

Tunaiku adalah layanan pinjaman online dari Amar Bank Indonesia yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Dengan layanan ini, Anda tidak hanya bisa mendapatkan pinjaman cepat cair dengan cicilan 12 bulan, tetapi juga dapat memilih jangka waktu pembayaran hingga 20 bulan.

7. Julo

Melalui aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK, Anda dapat memperoleh pembiayaan cepat hingga Rp50 juta dengan pilihan tenor cicilan 12 bulan, 9 bulan, atau 6 bulan. Suku bunga yang ditawarkan oleh Julo tergolong rendah, mulai dari 0,1% per hari.

8. Adakami

Aplikasi pinjaman online ini telah terdaftar di OJK, menjadikannya aman untuk digunakan sebagai sumber pinjaman cepat tanpa jaminan. Saat ini, Adakami telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

9. Easycash

Easycash adalah aplikasi pinjaman online yang ideal untuk Anda, karena telah terdaftar dan mendapatkan izin usaha penuh dari OJK. Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp200 ribu hingga Rp80 juta, dan mengklaim dapat memberikan pinjaman cepat dengan proses penilaian hanya dalam 3 menit.

10. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah platform pinjaman online yang terdaftar di OJK, menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp50 juta dengan pilihan cicilan selama 3 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan. Melalui aplikasi ini, Anda dapat menentukan limit dan jangka waktu pembayaran sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

BACA JUGA:Update Terbaru Pinjol Ilegal dan Legal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: