Rekomendasi Hp Terbaik Rp2 Jutaan dengan Squad Kamera

Rekomendasi Hp Terbaik Rp2 Jutaan dengan Squad Kamera

Rekomendasi HP Terbaik 2 Jutaan Dengan Keunggulan Squad Kamera -Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - HP terbaik 2 jutaan dengan keunggulan squad kamera. Fitur kamera kini menjadi salah satu faktor terpenting dalam memilih Smartphone. Dengan semakin banyaknya orang yang ingin mengabadikan momen untuk disimpan, dibagikan di media sosial, atau untuk keperluan konten, kebutuhan akan kamera berkualitas semakin meningkat.

HP terbaik 2 jutaan dengan keunggulan squad kamera. Produksi kamera dalam ponsel memerlukan biaya yang cukup tinggi, karena lensa dirancang dalam ukuran kompak yang sesuai dengan bodi Smartphone, dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur canggih.

HP terbaik 2 jutaan dengan keunggulan squad kamera. Berkat inovasi dari para produsen HP, kini tersedia ponsel dengan harga sekitar 2 juta yang dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi. Beberapa model bahkan sudah memiliki resolusi hingga 64 MP.

Untuk mengetahui lebih lanjut simak artikel HP terbaik 2 jutaan dengan keunggulan squad kamera dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Spesifikasi Oppo A3x, Hp Tahan Banting dengan Kapasitas Baterai yang Cukup Besar

Berikut ini HP terbaik 2 jutaan dengan keunggulan squad kameranya:

1. Oppo A92

Oppo terus berinovasi untuk menghadirkan Smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Oppo A92. HP terbaik 2 jutaan dengan keunggulan squad kamera ini dilengkapi dengan RAM 8 GB, mirip dengan ponsel flagship, namun dengan harga yang lebih bersahabat berkat chipset Snapdragon 665.

Dengan budget 2 jutaan, kamu bisa mendapatkan ponsel dengan quad camera yang memiliki sensor utama 48 MP dengan konfigurasi wide, ultrawide, dan depth sensor. Kapasitas baterai 5.000 mAh ditambah fast charging 18W semakin menambah daya tarik dari kamera yang ada.

2. Redmi Note 12

Selain dilengkapi chipset Snapdragon 4 Gen 1 yang bertenaga, Redmi Note 12 juga memiliki triple kamera yang sangat handal untuk menangkap berbagai momen sehari-hari.

Dengan harga sekitar 2 juta, Redmi Note 12 mampu menghasilkan foto berkualitas dari kamera utamanya yang beresolusi 48MP dengan bukaan f/1.8 untuk pengambilan gambar lebar, 8MP ultra-lebar, dan 2MP untuk objek makro. Ditambah lagi, kapasitas baterainya yang 5000mAh membuatnya tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

3. Samsung Galaxy A22

Diresmikan pada pertengahan tahun ini, Samsung Galaxy A22 menjadi pilihan menarik di segmen ponsel 2 jutaan dengan sensor kamera utama 48 MP dan konfigurasi quad camera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: