Realme Kamera Terbaik, Hasilkan Jepretan Tajam dan Jernih

Realme Kamera Terbaik, Hasilkan Jepretan Tajam dan Jernih

HP Realme Kamera Terbaik Menghasilkan Jepretan Foto Yang Tajam Dan Jernih-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Memilih Smartphone dengan kamera berkualitas tinggi namun tetap terjangkau bisa menjadi tugas yang sulit. Namun, Realme hadir dengan berbagai pilihan dengan menawarkan Hp Realme kamera terbaik menghasilkan jepretan yang tajam dan jernih

Hp Realme kamera terbaik menghasilkan jepretan yang tajam dan jernih. Keberadaan Realme di pasar Smartphone global cukup mengesankan. Meskipun masih terbilang baru, popularitasnya meningkat pesat dan mampu bersaing dengan merek-merek lain yang telah lebih dulu ada.

Salah satu keunggulan Hp Realme kamera terbaik menghasilkan jepretan yang tajam dan jernih adalah harganya yang kompetitif dengan spesifikasi yang sangat baik. Smartphone Realme termurah dapat ditemukan mulai dari harga 1 juta rupiah.

Selain itu, Realme juga dikenal sangat produktif. Di tahun 2024 ini, banyak Hp Realme kamera terbaik menghasilkan jepretan yang tajam dan jernih baru dengan spesifikasi yang lebih canggih. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Keunggulan Realme 13 dengan Inovasi Terbaru, Apa Saja Itu?

Berikut ini Hp Realme kamera terbaik menghasilkan jepretan yang tajam dan jernih :

1. Realme C55 NFC

Smartphone terbaru dari Realme ini dilengkapi dengan kamera 64 MP dengan ukuran piksel 0.7μm dan format optik 1/2 inci, sensor yang sama digunakan pada Realme GT Master Edition. Dilengkapi juga dengan Street Photography Mode yang hanya tersedia pada Realme GT dan Number Series.

Terdapat fitur tambahan Dynamic Image Snapshot (DIS) yang memungkinkan pengambilan foto yang jelas dalam kondisi yang tidak stabil. Hasil foto dapat disimpan dalam memori internal dengan kapasitas 256 GB.

Performa Realme C55 NFC didukung oleh prosesor Helio G88 yang dipadukan dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB, serta teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang memungkinkan perluasan kapasitas RAM secara virtual.

Realme C55 NFC memiliki baterai besar berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC, memungkinkan pengisian hingga 50% dalam waktu 29 menit dan 100% dalam 63 menit. Harga Realme C55 NFC berada di kisaran Rp 1,8 juta.

2. Realme C53 NFC

Realme C53 NFC secara resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone terbaru dari Realme ini menawarkan fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge yang mampu mengisi baterai 5000mAh hingga 50% dalam waktu hanya 31 menit.

Dalam hal memori, Realme C53 NFC hadir dengan kapasitas RAM 6 GB + 6GB (Dynamic RAM) dan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: