Rekomendasi Hp Terbaik Rp2 Jutaan dengan Squad Kamera

Rekomendasi Hp Terbaik Rp2 Jutaan dengan Squad Kamera

Rekomendasi HP Terbaik 2 Jutaan Dengan Keunggulan Squad Kamera -Tangkapan layar diswayjateng.id-

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5,000 mAh yang mendukung pengisian cepat adaptive fast charging 15 watt melalui port USB-C. Fitur lainnya mirip dengan ponsel Samsung lainnya, termasuk sensor sidik jari di sisi bodi, serta pilihan warna; Violet, White, Black, dan Mint.

BACA JUGA:5 Hp dengan Fitur Pengisian Cepat, Harga Rp1 Jutaan

4. Vivo V20 SE

Dengan desain Sleek Magical Design dan pilihan warna Gravity Black serta Oxygen Blue yang menarik, Vivo V20 SE menjadi pilihan ideal bagi yang mencari ponsel dengan kamera terbaik di kisaran harga 2 jutaan. Bobotnya yang ringan dan ketebalan hanya 7 mm membuatnya nyaman untuk digenggam.

Vivo V20 SE dilengkapi dengan kamera depan 32 MP yang menghasilkan gambar berswafoto yang sangat jernih. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera depth 2 MP. Pengisian daya sudah menggunakan fast charging 33W, yang dapat mengisi 62% dalam waktu 30 menit.

5. Xiaomi Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G hadir dengan dukungan jaringan 5G yang sangat cepat. Xiaomi menunjukkan bahwa smartphone dengan konektivitas canggih tidak hanya tersedia di model flagship, tetapi juga dapat diakses oleh semua kalangan.

Xiaomi Poco M3 Pro 5G dilengkapi dengan fitur lengkap, seperti NFC, IR Blaster, dan chipset MediaTek MT6833 yang efisien, terutama untuk gaming. Beberapa fitur terbaru dalam sistem operasi MIUI 12 pada ponsel ini mencakup control center, floating screen, dark mode 2.0, dan health tracking.

6. Xiaomi Redmi Note 10S

Xiaomi Redmi Note 10S hadir sebagai pilihan ponsel ramah kantong di atas harga Note 10 dan lebih terjangkau dibandingkan Note 10 Pro, dengan harga sekitar 2 jutaan. Meskipun selisih harga tidak terlalu besar, perangkat ini menawarkan peningkatan yang signifikan.

Seperti peningkatan kamera belakang 64 MP, RAM 6 GB, ruang penyimpanan 128 GB, dan fitur NFC. Selain itu, Redmi Note 10s memakai chipset Mediatek Helio G95 yang mumpuni bahkan untuk bermain game dengan layar 6,43 inci yang luas dengan baterai 5.000 mAh yang awet.

BACA JUGA:5 Hp dengan Kamera Makro Terbaik

Itulah artikel mengenai beberapa HP terbaik 2 jutaan dengan keunggulan squad kamera. Dengan rekomendasi diatas kamu dapat menikmati pengalaman fotografi yang menakjubkan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: