Ketahui Limit Kredit Akulaku untuk Pengguna Baru dan Cara Pendaftarannya

Ketahui Limit Kredit Akulaku untuk Pengguna Baru dan Cara Pendaftarannya

Ketahui Limit Kredit Akulaku Untuk Pengguna Baru Dan Cara Pendaftarannya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Selanjutnya, Anda dapat memanfaatkan berbagai jenis pinjaman yang ditawarkan oleh Akulaku, seperti Dana Cicil dan KTA Asset untuk pinjaman tunai, serta Akucicil untuk kredit barang secara online. 

BACA JUGA:6 Cara Meningkatkan Limit Akulaku Tanpa BPJS dan NPWP

Berikut adalah penjelasan mengenai jenis-jenis pinjaman yang tersedia di Akulaku.

Jenis Pinjaman di Akulaku

1. Akucicil

Akucicil adalah layanan dari Akulaku yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Layanan ini dapat digunakan untuk transaksi baik secara online maupun offline, termasuk di platform marketplace yang bekerja sama dengan Akulaku.

2. Dana Cicil

Dana Cicil adalah layanan pinjaman tunai yang ditawarkan oleh Akulaku dengan jumlah yang cukup besar dan sistem pembayaran cicilan bulanan.

3. KTA Asset

Berbeda dengan Dana Cicil, KTA Asset adalah pinjaman yang tidak memerlukan jaminan dari Asetku, yang merupakan anak perusahaan Akulaku. Pinjaman ini berkisar antara Rp 500.000,00 hingga Rp 3.000.000,00 dengan jangka waktu pembayaran selama 22 hari.

BACA JUGA:Mengapa Pinjaman di Akulaku hanya Rp300 Ribu? Simak Penjelasannya

Itulah ulasan mengenai limit kredit Akulaku untuk pengguna baru dan cara pendaftarannya. Yang mempermudah transaksi pembayaran online, terutama tanpa memerlukan kartu kredit, dan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran dari mana saja. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: