5 Pinjol Bunga Rendah Terbaik yang Aman dan Terpercaya

5 Pinjol Bunga Rendah Terbaik yang Aman dan Terpercaya

platform pinjol bunga rendah terbaik 2024 --foto youtobe

Jika kalian butuh pinjol yang proses cepat dan tidak ribet, Kredivo bisa jadi pilihan tepat. Kredivo menawarkan pinjol bunga rendah terbaik 2024, apalagi jika kalian pilih cicilan dengan tenor pendek. Yang paling keren, kalian juga bisa langsung pakai pinjaman buat belanja online atau bayar berbagai kebutuhan lainnya.

Keunggulan dari Kredivo yaitu bunga rendah, terutama buat cicilan 30 hari. Kemudian proses verifikasi cepat, cair dalam waktu singkat. Bisa dipakai buat belanja online dan bayar tagihan. Bunga yang ditawarkan Kredivo bervariasi tergantung tenor pinjaman mulai dari 2,60% hingga 4,00% untuk tenor 12 bulan.

4. PinjamanGo 

PinjamanGo merupakan salah satu aplikasi pinjol yang menawarkan bunga rendah dengan proses pencairan dana yang cepat. Cocok banget buat kalian yang butuh dana cepat tapi tidak mau repot dengan proses pengajuan yang ribet.

Dengan bunga yang terjangkau, PinjamanGo jadi solusi pinjaman yang aman dan terpercaya. Bunga pinjamannya bisa mulai dari 0,3% per hari dan tenornya bisa dari 14 hingga 21 har

Sebelum memutuskan buat ambil pinjol, pastikan dulu kalian sudah menghitung dengan cermat kemampuan bayar kalian. Jangan sampai ambil pinjaman yang lebih besar dari yang sebenarnya kalian butuhkan.

Pilihlah pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) biar tidak khawatir soal keamanan.

BACA JUGA:6 Tips Cerdas Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah

5. AdaKami

AdaKami juga termasuk dalam jajaran pinjol dengan bunga rendah yang patut kalian pertimbangkan di tahun 2024. Dengan proses pengajuan yang mudah, serta bunga yang terjangkau menjadikan AdaKami salah satu pilihan favorit buat yang butuh dana cepat.

Platform ini juga memberikan layanan customer service yang siap membantu jika ada masalah. Dikutip dari Skor Life, AdaKami mengenakan bunga sebesar 3-4% per bulannya.

Untuk bunga harian sebesar 0,1 -0,13% dengan tenor cicilan mulai dari 14, 21 dan 28 hari. Total bunga dalam satu bulan sekitar 3-4%.

Sedangkan untuk pinjaman cicilan dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan. AdaKami memberikan bunga flat sebesar 3% per bulan dari total pinjaman.

Itulah beberapa informasi seputar rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah terbaik 2024 yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana dengan cepat. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: