Bunga di EasyCash yang Perlu Diketahui

Bunga di EasyCash yang Perlu Diketahui

Fakta Penting Mengenai Bunga Pinjol Di EasyCash yang Perlu Diketahui-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Bagi para pemilik usaha, ini adalah kesempatan yang baik untuk menambah modal. Easycash merupakan salah satu layanan pinjaman online yang mendukung pinjaman untuk tujuan produktif.

Jika Anda memiliki bisnis UMKM, sebaiknya manfaatkan limit pinjaman yang besar ini. Pinjam sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda!

4. Denda Harian

Easy Cash memberlakukan denda harian sebesar 0,8% dari total pinjaman yang belum dilunasi. Denda ini akan dihitung mulai dari tanggal jatuh tempo hingga tanggal pembayaran dilakukan.

Dengan demikian, denda ini akan terus bertambah setiap hari sampai peminjam menyelesaikan kewajiban pembayaran bulanan mereka.

5. Pencairan Dana Easy Cash

Proses pencairan dana di Easy Cash sangat cepat dan mudah, dengan pengajuan penilaian pinjaman online yang hanya memakan waktu 3 menit. Hal ini membuat proses pencairan menjadi lebih efisien.

BACA JUGA:Begini 5 Cara Menaikkan Limit Pinjol Easycash dengan Cepat Tanpa Ribet

Demikian ulasan mengenai fakta penting mengenai bunga pinjol di EasyCash yang perlu diketahui. Easy Cash juga telah terdaftar di AFPI dan Kominfo, serta telah mendapatkan sertifikasi ISO dan menjadi anggota LAPS SJK. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: