Vicky Prasetyo Tebar Pesona, Silaturahmi dan Belajar Tentang Kabupaten Pemalang, Ada Apa?

Vicky Prasetyo Tebar Pesona, Silaturahmi dan Belajar Tentang Kabupaten Pemalang, Ada Apa?

FOTO BERSAMA - Vicky Prasetyo banyak dikerubuti warga untuk bisa foto bersama.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Vicky Prasetyo sang gladiator rupa semakin serius dalam upaya pencalonannya pada pemilihan bupati dan wakil bupati Pemalang Pilkada serentak 2024. Keseriusan itu dibuktikan artis ibu kota yang satu ini, kerap kali melakukan silaturahmi dan terus belajar untuk mengenali Kabupaten Pemalang. 

Artis ibu kota Vicky Prasetyo mengatakan kehadirannya di Kabupaten Pemalang ini, selain silaturahmi dengan warga masyarakat, juga untuk menjalin hubungan dengan sesama. Disamping itu juga untuk belajar tentang Kabupaten Pemalang. 

BACA JUGA:26 Calon Pramusaji RSUD dr Soeselo Slawi Ikuti Pelatihan

Terkait ikhtiar dalam upaya mendapatkan rekomendasi dari  partai politik, menurutnya masih dalam proses. Diantaranya, melakukan komunikasi dengan partai-partai politik ada. Yang diharapkan nantinya akan memberikan kejelasan rekomendasi untuk pencalonan bupati nanti.

Pihaknya mempunyai keinginan ketika nanti berhasil mendapatkan rekomendasi dari salah satu partai yang ada dan jika berhasil dalam Pilkada agar ada  revolusi di Kabupaten Pemalang. Sebagaimana jargonnya revolusi Kabupaten Pemalang itu adalah  Kabupaten Pemalang dengan wajah yang baru dan  Kabupaten Pemalang dengan kemajuan yang lebih.

BACA JUGA:Pendaftaran Calon Wali Kota Tegal Dibuka 27 Agustus 2024

Tentunya, dengan kerja keras atau networking secara nasional yang bisa dilakukan nanti. Seperti melakukan komunikasi yang baik dengan Kementerian di pemerintah pusat, apa saja yang harus dibawa ke Kabupaten Pemalang.

"Harapannya agar Kabupaten Pemalang kedepan semakin dikenal dan terekspos dengan kondisi yang ada di Kabupaten Pemalang, sehingga akan menjadi perhatian,"katanya.

Alasannya, Kabupaten Pemalang harus mendapatkan perhatian lebih, karena kondisi sekarang Kabupaten Pemalang banyak berbagai masalah. Seperti ketertinggalan dan juga masalah kemiskinan yang cukup mendominasi permasalahan yang ada di Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Berangkatkan Ekspor Perdana Produk Furniture ke Korea Selatan

"Permasalahan inilah yang menjadi pekerjaan rumah kita untuk melakukan revolusi Pemalang secara massif. Harapannya, ke depan Kabupaten Pemalang harus maju bukan untuk diri saya tapi seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang,"ujarnya.

Kader PKB Heru Khundimiarso melihat kehadiran Vicky Prasetyo di Kabupaten Pemalang harapannya akan mewarnai pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2024. Sehingga jangan sampai di Kabupaten Pemalang dalam Pilkada nanti ada kotak kosong. 

BACA JUGA:Gembleng Satgas Penanggulangan Bencana

Pandangan kader PKB dimungkinkan sama dalam satu kesepahaman agar di Kabupaten Pemalang tidak ada kotak kosong. Untuk melawan satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang yang ada sekarang ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: