Cara Merekam Video dengan Musik Latar di iOS 18

Cara Merekam Video dengan Musik Latar di iOS 18

Cara Merekam Video dengan Musik Latar di iOS 18--

DISWAY JATENG.ID - Apakah Anda ingin menambahkan sentuhan kreatif pada video Anda dengan memasukkan musik latar? Dengan pembaruan iOS 18 terbaru, Apple telah memperkenalkan fitur-fitur baru yang memudahkan merekam video dengan soundtrack.

Pada artikel ini, kami akan memandu Anda melalui proses merekam video dengan musik latar di iOS 18. Baik Anda seorang influencer media sosial, vlogger, atau hanya seseorang yang suka membuat video, fitur ini pasti akan membawa konten Anda ke level selanjutnya.

BACA JUGA:Cara Klaim Stiker Asuransi Pembelian Produk Apple dari Blibli

1: Perbarui ke iOS 18

Sebelum Anda dapat memanfaatkan fitur musik latar yang baru, pastikan iPhone Anda diperbarui ke iOS 18. Untuk melakukannya, buka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak. Jika pembaruan tersedia, ikuti petunjuk di layar untuk mengunduh dan menginstalnya.

Setelah perangkat Anda berjalan di iOS 18, Anda siap untuk mulai merekam video dengan musik latar.

2: Buka Aplikasi Kamera

Untuk mulai merekam video dengan musik latar, buka aplikasi Kamera di iPhone Anda. Anda dapat mengakses aplikasi Kamera dari layar utama atau dengan menggeser ke kanan dari layar terkunci.

Setelah aplikasi terbuka, pilih mode "Video" untuk mulai merekam.

BACA JUGA:6 Rumor Seputar Chipset Apple M5

3: Pilih Trek Musik

Dengan iOS 18, Apple telah mengintegrasikan Apple Music dan aplikasi musik pihak ketiga lainnya ke dalam aplikasi Kamera, memungkinkan Anda memilih trek musik untuk diputar di latar belakang saat merekam video.

Untuk memilih trek musik, ketuk ikon "Musik" yang terletak di sudut kanan atas layar. Ini akan membuka perpustakaan trek musik yang dapat Anda pilih.

4: Sesuaikan Pengaturan Musik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: