Rekomendasi 5 Hp RAM 12 GB, Cek Harganya

Rekomendasi 5 Hp RAM 12 GB, Cek Harganya

Rekomendasi 5 Hp RAM 12 GB Terbaik, Harga Terbaru 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Saat ini, hampir semua produsen Smartphone menghadirkan perangkat dengan kapasitas RAM yang besar. Tidak hanya RAM 6 GB atau 8 GB, tetapi kini banyak Hp RAM 12 GB terbaik yang menawarkan performa luar biasa.

Ketika memilih Smartphone dengan performa tinggi, kapasitas RAM yang besar menjadi salah satu pertimbangan utama. Hp RAM 12 GB terbaik memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat tanpa mengalami lag, serta memberikan pengalaman multitasking yang lebih baik.

Dalam memilih HP RAM 12 GB terbaik, penting untuk mempertimbangkan beberapa faktor seperti kualitas layar, performa chipset, kapasitas penyimpanan, dan kemampuan kamera. Dapat dikatakan bahwa Smartphone dengan RAM 12 GB merupakan salah satu yang tertinggi saat ini.

Kapasitas ini bahkan setara dengan RAM pada laptop gaming. Dengan Hp RAM 12 GB terbaik, kinerja smartphone akan jauh lebih optimal, memungkinkan multitasking yang lebih lancar dan mendukung aktivitas gaming dengan lebih baik. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Cara Mengatasi Layar Hp Yang Bergerak Sendiri dan Penyebabnya

Berikut ini 5 Hp RAM 12 GB terbaik, diantaranya :

1. Realme 12 Pro+ 5G

Pilihan pertama adalah Realme 12 Pro+ 5G yang dilengkapi dengan memori RAM 12 GB (memori dinamis hingga 12 GB) dan penyimpanan internal 512 GB (realme juga menawarkan varian RAM 8 GB dan ROM 256 GB).

Dalam hal performa, Smartphone terbaru dari Realme ini dibekali prosesor Snapdragon 7s Gen 2 (arsitektur 4nm) dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 5 juta. Untuk daya tahan, perangkat ini mengandalkan baterai 5000 mAh dengan teknologi pengisian cepat 67W SUPERVOOC.

Di sektor fotografi, terdapat kamera telefoto periskop 64 MP dengan Sensor OmniVision OV64B 1/2 inci, yang mendukung 3x Optical Zoom, 6x In-sensor Zoom, 3x Portrait, serta 120x SuperZoom.

Kamera utama pada Realme 12 Pro+ 5G menggunakan sensor IMX890 50 MP dengan dukungan OIS. Smartphone ini juga memiliki layar lengkung AMOLED berukuran 6,7 inci, dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz.

2. Vivo V29 5G

Selanjutnya, Vivo memperkenalkan Vivo V29 5G dengan harga sekitar Rp 5 juta. Smartphone terbaru dari Vivo ini dilengkapi dengan fitur Aura Light Portrait yang telah ditingkatkan. Fitur ini akan didukung oleh Smart Lighting Control untuk menyesuaikan suhu warna di sekitarnya.

Perangkat ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2800 x 1260 piksel dan mendukung refresh rate 120 Hz. Kameranya juga sangat mengesankan, dengan resolusi 50 MP (OIS), 8 MP, dan 2 MP f/2.4. Di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 50 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: