Adu Taktik Karyawan Air di Kabupaten Tegal Warnai HUT RI

Adu Taktik Karyawan Air di Kabupaten Tegal Warnai HUT RI

ANTUSIAS - Aneka kreativitas ditunjukan karyawan Perumda Tirta Ayu dalam lomba HUT RI.Foto:Hermas Purwadi/diswayjateng.diswat.id--

DISWAYJATENG.ID, SLAWI -  Sebagai bentuk rasa syukur  dan kegembiraan menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia. Seluruh karyawan Perumda Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal dilibatkan dalam rangkaian lomba.  Dari kegiatan yang dipusatkan di gedung serbaguna tersebut,  diharapkan  dapat memupuk rasa kebersamaan, kekompakan, persatuan dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas. Yang nantinya bisa diaplikasikan dalam pekerjaan.

Dirut Perumda Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal KRT Brahmono Weko Pujiono ST MEng melalui Ketua Kegiatan Ujang Tatang menyatakan, tahun ini digelar sedikitnya 6 mata lomba.  Diantaranya, lomba PBB kreatif, bola dalam kardus, estafet balon berdaster panjang.

"Bola voli dengan net tertutup, estafet air dan song grup," ujarnya, Jumat  (9/8/2024).

BACA JUGA:Gembleng Kesamaptaan Satgas Penanggulangan Bencana

Kegiatan kali ini melibatkan karyawan per sub bagian, cabang,dan karyawan koperasi, serta THL. Khusus untuk lomba PBB  kreatif, penilaian  mempertimbangkan beberapa aspek.  Diantaranya kedisiplinan, ketepatan gerakan, kekompakan gerakan, kreatifikas dan  kerapihan.

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, sudah sepatutnya sebagai bagsa Indonesia mengenang jasa-jasa pahlawan yang sudah membela bangsa Indonesia di dalam  memperjuangkan kemerdekaan. "Hari kemerdekaan adalah tonggak sejarah perjuangan bangsa yang harus kita pertahankan. 

BACA JUGA:Fasilitas Kesehatan di Kabupaten Tegal Diminta Lakukan ILTB dengan Tes Mantoux

"Kita sebagai generasi penerus harus mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan hal-hal yang positif," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: