6 Pinjaman Online Rp5 Juta dan Tenor 12 Bulan yang Langsung Cair

6 Pinjaman Online Rp5 Juta dan Tenor 12 Bulan yang Langsung Cair

platform pinjol 5 juta tenor 12 bulan --foto fobis.id

AdaKami hadir sebagai platform pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor KEP -128/D.05/2019. Layanan pinjaman online ini menawarkan kemudahan akses dana dengan layanan pelanggan 24 jam, cocok bagi yang membutuhkan pinjaman cepat tanpa agunan, bisa cair hari itu juga.

Proses pengajuan juga sangat mudah, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi AdaKami di Google Play Store, login dengan nomor ponsel, memilih jumlah pinjaman dan tenor yang diinginkan, melengkapi informasi yang diminta, dan menunggu persetujuan. Dana pinjaman akan cair dalam hitungan menit setelah persetujuan.

  • Legalitas: KEP -128/D.05/2019
  • Bunga: 36% per tahun
  • Limit: Rp300 ribu - Rp80 juta
  • Tenor: 3, 6, 12 bulan
  • Rating: 4.4 (Google Play Store).

Fitur Unggulan:

  • Bunga dan biaya layanan yang rendah.
  • Pinjaman tanpa agunan.
  • Pembayaran tagihan mudah.
  • Layanan pelanggan 24 Jam.
  • Melindungi semua informasi pribadimu.

BACA JUGA:4 Aplikasi PayLater Bunga 0 Persen Tenor 12 Bulan Resmi OJK, Gak Perlu Panik Dibebani Bunga Lagi

4. EasyCash 

EasyCash menawarkan pinjaman dengan tenor fleksibel mulai dari 2 hingga 12 bulan, memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk memilih jangka waktu pengembalian yang sesuai dengan kemampuan finansial. Dengan suku bunga maksimum APR 24% per tahun, EasyCash menjamin transparansi dalam perhitungan bunga.

Adapun limit pinjaman yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp80 juta, memungkinkan nasabah untuk meminjam sesuai kebutuhan baik untuk keperluan mendesak maupun investasi jangka panjang.

5. Kredivo 

Kredivo merupakan pinjaman online langsung cair yang diawasi oleh OJK, memungkinkan pengguna membeli barang dan membayar nanti atau mencicil dengan bunga rendah yang memiliki limit hingga Rp 50 juta dan cicilan maksimal 24 bulan.

Kredivo juga memberikan persetujuan cepat, bahkan diklaim uang bisa cair hanya dalam 5 menit. Pengguna bisa memanfaatkan Kredivo untuk berbelanja di berbagai merchant online dan offline, serta untuk kebutuhan mendesak seperti biaya pendidikan atau kesehatan.

BACA JUGA:Hanya Modal KTP, Inilah Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online BRI Cair Rp5 Juta Tenor 12 Bulan Cepat Cair

6. Indodana 

Indodana merupakan layanan pinjol 5 juta tenor 12 bulan yang menawarkan kemudahan berbelanja dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit, dengan tenor mulai dari 3 hingga 12 bulan dan bunga ringan hanya 3% per bulan. Limit kredit yang diberikan cukup tinggi hingga Rp30 juta, memungkinkan kalian untuk memenuhi berbagai kebutuhan tanpa khawatir.

Layanan pinjol ini memiliki banyak fitur unggulan yang menjadikannya pilihan tepat untuk berbelanja online. Syarat pengajuan mudah, hanya memerlukan KTP dan bukti penghasilan. Dan yang paling spesial, Indodana menggunakan teknologi AI dan Big Data untuk menjamin keamanan transaksi.

Demikian beberapa informasi mengenai 6 rekomendasi pinjol 5 juta tenor 12 bulan yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: