10 Pinjol Syariah Langsung Cair, Terdaftar OJK dan Bebas dari Riba

10 Pinjol Syariah Langsung Cair, Terdaftar OJK dan Bebas dari Riba

pinjol syariah langsung cair --foto topsatu.com

DISWAY JATENG.ID - Pinjol syariah langsung cair menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Pinjaman syariah online berbasis prinsip syariah Islam yang jadi pilihan tepat untuk digunakan. 

Kebutuhan finansial yang mendesak bisa datang kapan saja tanpa diduga sebelumnya. Saat ini, banyak orang beralih ke pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan dana yang mendesak. Bagi umat Islam, pinjol syariah langsung cair menjadi solusi dana cepat yang aman dan terpercaya.

Aplikasi pinjol syariah langsung cair menjadi pilihan tepat bagi umat Islam agar terhindar dari riba. Kalian bisa mendapatkan pinjaman untuk keperluan konsumtif, modal usaha, biaya umroh, dan lainnya. 

Pinjol syariah langsung cair merupakan layanan pinjaman yang berlandaskan pada prinsip syariah Islam, yang aman dan terpercaya untuk kalian gunakan. 

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol Syariah Legal Resmi OJK 2024 Beserta Keunggulannya

Daftar 10 Platform Pinjol Syariah Langsung Cair yang Terdaftar di OJK 

1. Alami Sharia

Alami Sharia hadir sebagai platform pinjaman syariah online berizin dari OJK yang fokus pada pembiayaan bagi usaha kecil dan menengah (UKM) yang tidak mengandung unsur haram atau buruk seperti peternakan babi, alkohol, narkoba, dan sebagainya. Alami Sharia menawarkan pinjaman mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar.

2. Investree Syariah 

Berperan sebagai marketplace pinjaman online, Investree mempertemukan para pencari dan pemberi dana. Investree tidak hanya menawarkan pinjaman konvensional, tetapi juga layanan syariah seperti Pembiayaan Usaha Syariah dan Online Seller Financing Syariah.

3. Ammana.id

Ammana menawarkan pinjaman online syariah langsung cair tanpa agunan dan mudah dicairkan. Sistem pembiayaan Ammana terbilang aman bagi pencari maupun pemberi pinjaman. Setiap calon peminjam wajib menjadi anggota mitra keuangan syariah yang telah bekerja sama dengan Ammana.

BACA JUGA:8 Pinjol Syariah Resmi Terdaftar OJK, Solusi Pinjaman Bebas Riba dan Cepat Cair

4. Duha Madani Syariah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: