5 Pinjol Legal Bunga Rendah dan Resmi OJK

5 Pinjol Legal Bunga Rendah dan Resmi OJK

Paling Diminati! Simak 5 Pinjol Legal Bunga Rendah Sudah Resmi OJK-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Era serba digital ini, pinjaman online atau pinjol semakin marak karena menyediakan layanan keuangan melalui internet dengan cara yang lebih mudah,praktis dan cepat. Apalagi saat ini banyak penyedia pinjol legal bunga rendah sudah resmi OJK.

Pinjaman online mampu menjawab kebutuhan para nasabah dengan memberikan fasilitas pinjam uang tanpa harus datang ke bank atau lembaga keuangan lainnya. Pinjol bunga rendah sudah resmi OJK lebih praktis dibandingkan dengan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lain. 

Tetapi, tingkatan bunga pinjol bisa berbeda-beda tergantung pada jenis pinjaman yang Anda pilih. Ada beberapa pinjol legal bunga rendah sudah resmi OJK seperti bunga flat atau bunga efektif. 

Untuk itu, Anda harus memperhitungkan tingkat bunga saat memutuskan untuk meminjam uang melalui pinjaman online. Yuk simak ulasan pinjol legal bunga rendah sudah resmi OJK dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa KTP dan Cepat Cair yang Terdaftar OJK

Berikut ini adalah 5 pinjol bunga rendah sudah resmi OJK:

1. Kredivo 

Pertama ada Kredivo menawarkan pinjaman secara cepat dengan bunga yang rendah, batas pinjaman hingga Rp30 juta, dan tenor 12 bulan. Kredivo telah bermitra dengan sejumlah e-commerce untuk memudahkan pengguna dalam berbelanja.

2. Kredit Pintar

Kedua, Kredit Pintar merupakan pinjaman online terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,83% per bulan.

Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

BACA JUGA:Waspada! 4 Pinjol Ini Sudah Ada DC Lapangan

3. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 1% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: