5 Pinjol Limit Rp50 Juta Cepat Cair yang Aman dan Resmi OJK

5 Pinjol Limit Rp50 Juta Cepat Cair yang Aman dan Resmi OJK

pinjol limit 50 juta --foto youtobe

Modalku menggunakan sistem P2P lending yaitu sistem pinjam meminjam antara pemberi dana (lender) dan peminjam dana (borrower). Ini menjadi salah satu platform pinjol limit Rp50 juta dengan menawarkan kredit usaha. Bahkan, platform ini juga bisa memberikan pinjaman Rp2 miliar untuk nasabah yang memenuhi syarat.

Aplikasi ini memiliki beberapa produk kredit usaha tanpa jaminan, termasuk Invoice Financing dan Modal Kawan Mikro. Invoice Financing yaitu solusi arus kas untuk pengusaha yang memiliki tagihan. Limit maksimal pinjamannya hingga Rp2 miliar dengan tenor hingga 90 hari. Sementara itu, Modal Kawan Mikro merupakan pendanaan usaha dana tunai untuk pengusaha online (e-commerce) atau offline (POS kasir digital). Limit pinjamannya hingga Rp250 juta dan tenornya bisa dipilih antara 3, 6, 9, atau 12 bulan.

4. KTA Ok Bank

Platform pinjaman ini menawarkan pinjaman usaha dengan limit mulai dari Rp3 juta sampai Rp200 juta dengan tenor 6 hingga 60 bulan. KTA OK Bank memiliki suku bunga yang kompetitif mulai dari 0,89% hingga 3,49% per bulan.

BACA JUGA:5 Daftar Pinjol Legal Limit Tinggi Tawarkan hingga Rp50 Juta Cepat Cair, Ini Penjelasan Lengkapnya

Memiliki proses pengajuan dan pencairan dana yang mudah dan juga cepat yaitu sekitar 1-3 hari kerja. Kalian hanya perlu mengisi formulir online, mengunggah dokumen yang dibutuhkan, dan menunggu persetujuan. Dibandingkan dengan pinjol yang telah disebutkan di daftar sebelumnya, tenor pinjaman KTA OK Bank jauh lebih panjang mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun.

5. Investree

Investree menggunakan sistem peer-to-peer lending (P2P lending). Platform ini menghubungkan orang-orang yang membutuhkan pendanaan dengan orang-orang yang bersedia meminjamkan uangnya. Mirip dengan P2P lending lain, Investree juga menawarkan berbagai jenis pinjaman tanpa jaminan, seperti Buying Financing, Working Capital Term Loan, dan Invoice Financing.

Menawarkan tenor pinjaman mulai dari 30 hingga 180 hari dengan suku bunga mulai dari 0,75% per bulan. Proses pengajuan dan pencairan pinjaman di Investree juga cukup cepat yaitu sekitar 3-10 hari kerja. Jika kalian ingin mempercepat proses pembayaran, platform ini tidak akan membebankan denda. 

Itulah beberapa informasi seputar daftar pinjol limit Rp50 juta resmi OJK yang jadi pertimbangan buat kalian saat membutuhkan dana besar. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: